Lazada Indonesia

Anti Virus untuk Komputer (clamxav) - Gratis

Saat ini, jumlah virus aktif menyerang pengguna OS X adalah NONE ...! Namun, ini tidak berarti kita harus mendapatkan pemeriksaan tentang sopan masuk lampiran email atau web download, karena dua alasan. Pertama, tidak ada jaminan bahwa kami pengguna Mac akan terus menikmati status quo, tetapi lebih penting lagi, sebagian besar dunia komputasi yang menggunakan mesin MS Windows berjalan, sehingga jumlah yang besar virus ada, jadi kami harus waspada dalam memeriksa file-file kita lulus pada kami ke teman dan kolega.
Sehingga Anda bahkan tidak perlu software anti-virus untuk Os Mac? Itu terserah anda untuk memutuskan. Jika Anda memutuskan Anda ingin perangkat lunak anti-virus pada Mac Anda, tutorial ini akan memandu Anda melalui menginstal dan menggunakan ClamXav - gratis (dan sering diperbarui) pemindai virus untuk OS X.

  1. Mulai men-download oleh ClamXav. Begitu download selesai, buka DMG file, dan tarik ClamXav ke folder Aplikasi. ClamXav ini tidak terlalu besar, sehingga tidak akan memakan waktu lama untuk menyalin / instal. 
  2. Membuka sebuah contoh dari Finder. Pilih nama pengguna navigasi kiri dari jendela, dan pergi ke Perpustakaan -> kontekstual Menu Item. Kembali di DMG membuka jendela, tarik ScanWithClamXav.plugin ke Kontekstual Menu Items folder. Sign out dari Mac Anda (atau restart, tapi sign out dan kembali akan do the trick). Sign out dan kembali lagi akan mengaktifkan "Scan dengan ClamXav" plugin.
  3. Sekarang memulai ClamXav dari folder Aplikasi. Anda akan diminta untuk menginstal Clam Anti-Virus engine. Klik Instal tombol.
  4. Pendahuluan pada layar, klik Lanjut.
  5. Tinjau Software License Agreement dan sekali lagi, klik Lanjut.
  6. Klik Agree untuk menerima itu, sekali lagi.
  7. Sekarang klik Pasang.
  8. Masukkan sandi Anda jika diminta, dan klik OK
  9. Dan sekarang akan memasang mesin pemindaian.
  10. Klik Close setelah proses selesai.
  11. Sekarang memulai ClamXav dari Aplikasi, lagi. Sebelum Anda memulai scan, klik tombol Update definisi virus.
  12. Setelah selesai, Anda akan melihat sebuah Virus definisi status pesan berhasil diubah.
  13. Sekarang klik tombol Preferensi.
  14. Pada tab General, membuat pilihan yang tepat untuk Anda. Saya memilih untuk karantina virus daripada sekaligus menghapusnya, dalam hal apapun positif palsu (ClamXav lesu sebagai sebuah file terinfeksi virus, padahal sebenarnya tidak).
  15. Tergantung pada pengaturan yang Anda memilih, Anda mungkin akan menerima pesan Anda tidak mengaktifkan fitur tertentu jika Anda memiliki rencana pada email Anda atau discan dipantau. Hal ini tidak akan menjadi masalah bagi saya karena saya menggunakan Gmail (melalui web), tetapi ia adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda menggunakan Mail atau Entourage untuk email.
  16. Pilih tab Internet, dan sekali lagi, membuat perubahan apapun yang Anda inginkan. Saya memilih untuk ClamXav telah memeriksa semua kemungkinan pembaruan setiap kali dimulai.
  17. Pilih tab Jadwal, dan jika Anda ingin jadwal scan virus, ini adalah tempat untuk membuat mereka.
  18. Pilih Folder pengawal tab. Dari sini Anda dapat menambahkan folder yang akan terus dipantau untuk virus (misalnya Anda Downloads folder). Tinjau pilihan lain dan membuat perubahan yang Anda inginkan. Klik OK setelah selesai
  19. Kembali di ClamXav jendela utama, klik Pilih apa ... tombol untuk memindai.
  20. Jika Anda mencoba untuk memilih seluruh startup disk 
  21. Anda akan mendapatkan pesan kesalahan.
  22. Jadi sebagai gantinya, pilih semua folder (terus menurunkan Apple Kunci untuk memilih beberapa item) di drive yang ingin Anda scan. Kemudian klik Buka.
  23. Terakhir, klik tombol Start Scan. 
  24. ClamXav akan melakukan "cepat" (it's not that cepat) memindai drive Anda untuk menentukan berapa banyak file yang terjadi untuk memeriksa.
  25. Dan kemudian mereka sebenarnya akan segera mulai memindai.
  26. Pada tahap ini, Anda mungkin juga menetap lama untuk menyeret. Tergantung pada ukuran hard drive anda, jumlah file di dalamnya, dan kecepatan Mac Anda, proses ini bisa memakan waktu cukup lama. Seperti ditunjukkan dalam gambar di bawah, ia mengambil ClamXav 172 menit dan 31 detik untuk selesai di MacBook Pro (yang lama satu). Dengan semua itu berkata, saya telah dapat bekerja pada Mac seluruh waktu tanpa banyak kemunduran yang nyata. Namun, saya tetap saya tugas ke relatif 'aman' - yang terakhir yang saya inginkan adalah crash di tengah-tengah scan, memaksa saya untuk memulai kembali lagi. Menjalankan scan semalam saat anda sedang tidur mungkin ide yang baik. 
  27. Selesai, silahkan scan Komputer Anda.
Klik disini untuk Download clamxav

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.