Lazada Indonesia

Cara bermain game PB garena.com agar bisa dimainkan dari dan di Indonesia

Seperti sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa game Point Blank dari Garene.com tidak bisa dimainkan di Indonesia karena Lisensi game PB tersebut sudah dipegang oleh Gemscool. Jadi secara otomatis server dari Garena.com mem-blok semua IP yang berasal dari Indonesia.

PT. Garena Indonesia adalah perusahaan publisher online game yang juga merupakan bagian dari Garena. Garena didirikan pada tahun 2007 sebagai komunitas eSports, yang kemudian meluncurkan game platform sendiri pada tahun 2010. Hanya dalam waktu 1 tahun, total user yang memakai platform Garena mencapai lebih dari 1 juta pemain. Garena menghadirkan game-game klasik ataupun premium di berbagai negara.

Tentang Garena.Co.Id
dikutip dari situs resminya: Baca disini untuk lebih jelasnya.

Berkantor utama di Singapura, Garena didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan teman-temannya ketika mereka bercita-cita untuk mengubah impian wirausaha mereka menjadi sebuah perusahaan yang besar. Forrest kemudian menamai perusahaan ini "Garena", singkatan dari "Global Arena". Sejak pendiriannya, Garena telah berkembang pesat dan tumbuh menjadi sebuah penyedia platform yang terkemuka untuk hiburan dan komunikasi online dan mobile di seluruh penjuru Asia Tengara, Taiwan, dan Hong Kong, yang melayani jutaan pengguna.

Jadi di setiap Negara itu ada Publisher Garena. Di Indonesia namanya Garena Indonesia.

Kesimpulannya:
Untuk dapat memainkan Game PB dari Garena maka kita harus menyamarkan alamat IP kita. Membuat IP samaran dapat menggunakan bantuan dari VPN. VPN singkatan dari: Virtual Private Network. Jadi bisa diartikan VPN adalah Jaringan Pribadi. Search di internet jika anda ingin tau lebih banyak tentang VPN.

Dengan VPN, kita bisa memalsukan alamat IP kita. Kita bisa berselancar di dunia maya dengan alamat IP dari negara lain, misalnya: Indonesia, Singapore, Thailand dan negara-negara lainnya.

Nah, saya biasa bermain PB Garena menggunakan aplikasi dari: Surf VPN.
Tools ini gratis, anda cuman daftar dengan alamat email yang lengkap, trus download aplikasinya. Sisanya anda langsung dapat berselancar dengan aman.

Jika anda ingin menggunakan tools ini, silahkan DAFTAR disini: Daftar VPN Gratis.

Itu asli gratis (bukan modus), tapi tidak bisa untuk warnet, karena bandwith kita dibatasi setiap bulannya. Tiap bulan akan direset NOL lagi. Kalau untuk pemakaian pribadi saya rasa sudah cukup.

Untuk memastikan alamat IP yang digunakan sekarang, anda bisa liat dari sini: Apa IP Saya? akan langsung terlihat asal IP anda (seperti di bawah).
Proxy: No Proxy Detected
City: Medan
State/Region: Sumatera Utara
Country: ID - id flag
ISP: Pt Telkom Indonesia

Jika alamat IP anda sudah Bukan dari Indonesia, maka anda sudah dapat memainkan PB Garena.com.

Note: Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak, bukan untuk liat-liat film Porno :)

5 comments

avatar
Cara main PB garena.com di Indonesia

VPN ini tidak dibatasi dalam 1 IP utk beberapa email. Yang penting emailnya aktif. Saya sdh coba daftar banyak id di 1 IP warnet. akhirnya aku bisa main PB garena juga :)

Reply

makasih gan atas infonya berguna sekali buat di net ane,, hatur tankiew,, semoga diberikan keberkahan hidup. aamiiin

Reply

gan, kok ga bisa login ke garena ya ?

Reply

rajakasino88 adalah agen judi kasino online yang terpercaya di indonesia.

Rajakasino telah menyediakan permainan yang banyak di minati oleh banyak pemain di indonesia

Kami akan memberikan promo dari rajakasino88. Promonya berupa
1. Rollingan kasino online 0,8%
2. Bonus referral 3% seumur hidup yang akan diberikan setelah pihak ke 3 melakukan deposit dan melalui 1x turnover dari jumlah deposit

Permainan kasino online di rajakasino88 merupakan permainan live casino yang diselenggarakan secara live.


Hanya dengan deposit 25rb anda sudah bisa bermain di website kami dengan nyaman dan juga dilayani oleh CS kami yang ramah dan professional.

Agen judi casino online di rajakasino88 juga mempunyai banyak kelebihan yaitu
1. Transaksi yang super cepat dan aman
2. 24jam setiap harinya dilayani oleh customer service kami
3. customer service kami ramah, sabar, baik hati, dan professional
4. Bank khusus indonesia (BCA,BNI,BRI,MANDIRI dan DANAMON)
5. Kerahasiaan anda terjamin
6. Dapat dipercaya 100%

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi di

YM : [email]rajakasino88@yahoo.com[/email]

skype : rajakasino88

wechat : rajacasino88

facebook : raja kasino

Pin BB : 2BE2B771

No. Tlp : +855 69313824

Jadi tunggu apalagi segera bergabung dengan kami dan raih kemenangan serta bonus-bonus yang ada di rajakasino88.com

Salam
Admin rajakasino88

Reply

artikel yg sangat membantu sekali buat saya, yg lagi kecanduan game pb, makasih ya mas admin salam kenal RPP SMP Kurikulum 2013

Reply

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.