Purba My ID

Butuh Icon untuk Blog

Butuh Icon Untuk Blog mu? cari di Icon Finder - Beberapa bulan yang lalu kang Rohman pernah menulis tentang beberapa website yang menyediakan berbagai icon yang cantik  yang bisa dipakai secara gratis untuk blog atau website kita.

Kali ini kang Rohman menemukan sebuah website semacam search engine layaknya google atau yahoo, namun lebih spesifik hanya untuk pencarian icon. Icon search engine ini dinamakan Icon Finder.

Dengan Icon Finder anda dapat menemukan berbagai Icon yang anda sukai dengan sangat mudah, anda tinggal mengetikkan keyword icon yang anda inginkan pada mesin pencari mereka namun keyword tersebut harus dalam bahasa inggris, misal : arrow, home, twitter, dan lain-lain.


Dengan anda klik tombol " Search " maka anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan icon yang anda butuhkan. Untuk lisensi, anda dapat melihat keterangan dengan klik link lisensi.
Jadi, jika anda membutuhkan icon untuk dipakai di blogmu, icon finder sepertinya layak dicoba. Yang mau mencoba, silahkan kunjungi  http://www.iconfinder.net

Posting Komentar

0 Komentar