Purba My ID

Cara Memasang Adsense Kumpulbloger ke dalam widget blogspot

Pada postingan kali ini saya akan mencoba memandu bagaimana cara mendaftar dan memasang script iklan di kumpulblogger. Kumpulblogger adalah salah satu PPC (Paid Per Click) program yang cukup terkenal di indonesia.

Apabila kita sudah terdaftar disini maka kita mempunya peluang untuk mendapatkan Rupiah dari website ini. Caranya adalah dengan memasang script iklan yang diberikan kumpulblogger di blog yang kita punya. Nah apabila salah satu iklan itu di klik oleh orang lain maka kita akan mendapat bayaran. untuk sekali klik dengan IP yang berbeda kita akan di bayar Rp. 350. Lumayan kan..???

Nah kalo sudah paham, mari kita mendaftar. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI.
setelah itu masukkan email kita pada form yang diberikan seperti di bawah ini:

Kalo sudah klik "Register" dan buka email Anda. Cari email dari kumpulblogger, disana akan dikirim password yang akan Anda gunakan untuk login.

Kemudian silahkan Anda buka kembali halaman http://kumpulblogger.com dan masukkan email yang anda gunakan untuk register tadi dan password yang baru saja diberikan pada Anda melalui email.

nah kalau sudah kita akan masuk ke halaman member, kemudian masukkan  nama blog dan kriteria blog anda dengan meng-klik "Tambah Blog":

Kemudian Anda harus mengedit profile anda terlebih dahulu yang nantinya digunakan untuk proses pembayaran kepada Anda. Pada "Navigation Menu" klik "Edit Profile". Kemudian Isikan data-data Anda secara lengkap terutama nomer rekening Anda jangan sampai salah.

Kalo sudah lengkap dan benar tinggal klik "SUBMIT". Selanjutnya pada untuk mendapatkan kode script iklannya klik "Script text advertising untuk blog anda" kemudian tinggal pilih deh kode scriptnya sesuai dengan selera anda dan letakkan di blog Anda.

Mudahkan...? selanjutnya anda tinggal cari pengunjung sebanyak-banyaknya dan berharap mereka mengklik iklan di blog Anda. Setiap klik adalah RUPIAH bagi Anda. Selamat berburu Rupiah :)

Posting Komentar

0 Komentar