Lazada Indonesia

Cara Memasang Iklan Adsense di blogspot

Dalam postingan kali ini saya kembali mengajak Anda untuk menambah pundi-pundi Rupiah Anda dengan mendaftar di AdsenseCamp. AdsenseCamp ini adalah program PPC juga, tidak jauh beda dengan KumpulBloggeryang kita bahas kemarin.

Berikut ini adalah langkah-langkah pendaftarannya:
Untuk mendaftar KLIK DISINI maka kita akan diarahkan ke website AdsenseCamp.

Pada bagian "Web Owner" pilih "Created Publiser Account", setelah itu isi semua form "Registrasi" dan jangan sampai ada yang dikosongkan, jika tidak ada no tlp isi dengan kode wilayah anda di ikuti dengan angka 000000 atau angka lainnya: kalo sudah Anda isi semua klik "SUBMIT". Selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa Anda akan dikirimkan email verifikasi, silahkan cek email anda.

Kemudian cari email dari AdsenseCamp dan klik link verifikasi yang diberikan. kalau sudah maka proses pendaftaran Anda sudah sukses. Selanjutnya klik tulisan "Klik disini" untuk masuk ke member area dan masukkan user dan password anda jika diperlukan. Kalau sudah masuk ke halaman member area, klik menu "Pasang script iklan" Kemudian masukkan kriteria website/blog Anda, kalau sudah lengkap klik "SAVE"
S
elanjutnya klik tulisan "Dapatkan kode HTML Iklan>>"
kemudian atur tampilan iklan yang Anda inginkan, kalau sudah OK, klik tulisan "Pilih tampilan iklan ini>>". Selanjutnya copy script iklan yang diberikan dan letakkan di halaman website/blog Anda. Sampai disini Anda sudah berhasil membuat tambah Rupiah,

Selanjutnya Anda tinggal mengundang pengunjung sebanyak-banyaknya dan berharap mereka memberikan klik pada iklan Anda.
Untuk langkah terakhir jangan lupa menambahkan nomer rekening Anda untuk menerima pembayaran.
Pada menu klik tulisan "Ubah data Bank" kemudian isi dengan data Bank Anda. Pembayaran akan dilakukan setiap tanggal 5-10 dengan nominal minimal Rp.10000 atau sesuai keinginan Anda. Silahkan mencoba dan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Cara Memasang Iklan ditengah Postingan
Salah satu cara untuk memaksimalkan pendapatan adsense adalah meletakkan adsense tersebut diantara postingan. Dengan meletakkan iklan tersebut diantara postingan, pengunjung akan tertarik untuk mengetahuinya dan melakukan klik di iklan tersebut. Bagi pada blogger yang belum mendaftar di adsense indonesia silahkan klik disini untuk mendaftar atau lihat artikelnya disini, kalo sudah siap dengan iklan anda, berikut ini langkah-langkah untuk menyelipkan iklan anda diantara postingan

Syarat pertama untuk melakukan trik ini postingan anda harus sudah memasang "Readmore/Baca selengkapnya" terlebih daluhu. kalo sobat belum melakukannya silahkan lihat caranya disini . kalo sudah siap mari saya lanjutkan.

Pertama, siapkan script iklan anda, usahakan untuk membuang border dan samakan background dengan postingan anda agar tidak terlihat kontras sehingga nyaman dilihat mata. kemudian login ke blog anda dan masuk ke "Edit entry" dan pilih artikel yang akan sobat sisipkan adsense.

sumber : http://www.dearyoti.com/

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.