Lazada Indonesia

Harga BlackBerry Gemini Rp 3,4 Juta


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu distributor yang ditunjuk Research In Motion (RIM), Indosat juga menyediakan pre order BlackBerry Curve 8520 atau dikenal dengan nama BlackBerry Gemini. Khusus pemesanan melalui website hingga 24 Oktober 2009 ini, Gemini hanya dijual Rp 3,4 juta.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menawarkan BlackBerry Curve 8520 smartphone terbaru dengan harga yang lebih terjangkau dan layanan BlackBerry dengan harga ringan untuk pelanggan yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan bertelekomunikasi dengan anggaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan," ujar Guntur S. Siboro, Chief of Marketing Indosat dalam siaran persnya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website www.indosat.com/blackberry_curve_8520. Metode pembayaran melalui cicilan kartu kredit atau secara tunai. Indosat mengklaim sejak dibuka, peminat pre order ini membanjir dan mencapai angka lebih dari 2000 peminat.



Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke email Anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan kemudian KLIK Saya Setuju


Setelah itu Klik Aktifkan melalui kotak masuk email anda yg dikirim oleh FeedBurner Email Subscriptions

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.