Lazada Indonesia

Ini Dia Alasan Perempuan Bercinta

Amelia Ayu Kinanti - detikhot

 

Jakarta Mau tahu alasan sebenarnya perempuan saat bercinta? Ternyata bukan hanya hasrat saja alasannya. Sakit kepala pun bisa menjadi alasannya.

The Sun melakukan sebuah survei kecil. mereka ingin mencari tahu apa yang mendorong perempuan ingin bercinta dengan pasangan. Mereka pun menjadikan 6 perempuan dengan berbagai profesi sebagai nara sumbernya.

Dari jawaban-jawaban para perempuan itu terungkap bahwa terkadang sakit kepala, migrain dan stress adalah alasan perempuan ingin bercinta. Menurut mereka, bercinta adalah salah satu hal yang dapat mengendurkan otot mereka, sehingga stress pun hilang. Perasaan senang yang ditimbulkan juga menghilangkan sakit kepala mereka.

Perempuan juga melakukan seks dengan pasangan untuk meng-improve kemampuan bercinta mereka. Ingat, 'Practice makes perfect'!.

Alasan lain yang juga terungkap bahwa ternyata perempuan bercinta juga demi mengembalikan mood pasangan yang rusak. Selain itu perempuan terkadang menjadikan seks sebagai bahan bargainingnya. Saat pasangannya tak mau melakukan sesuatu untuknya, ia akan merayu pasangannya itu dengan melakukan seks.

Tapi yang pasti ada satu jawaban sama yang diungkap para perempuan tadi. Mereka berujar bahwa rasa cinta terhadap pasanganlah yang membuat mereka mau bercinta. Bercinta adalah sarana bagi perempuan untuk mengungkapkan perasaannya pada orang yang paling ia cintai.
( hahaha....enak ni...kalo ketemu ma cewe' yang sakit kepala..??? )


Mau tau tentang Sex dan Kesehatan lebih banyak lagi.....klik disini..
Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke email Anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan kemudian KLIK Saya Setuju


Setelah itu Klik Aktifkan melalui kotak masuk email anda yg dikirim oleh FeedBurner Email Subscriptions

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.