Lazada Indonesia

Julia Roberts main Film di Bali ( Indonesia )


Denpasar - Film bertajuk Eat, Pray, Love yang dibintangi aktris Hollywood Julia Roberts menarik minat ratusan orang. Mereka berebut menjadi figuran dalam film yang berlatar kawasan wisata Ubud, Bali.

Seleksi untuk mencari figuran dan pemain latar dalam film yang lokasi syutingnya di Italia, India dan Indonesia telah dilakukan beberapa waktu lalu. Casting pemain lokal digelar selama dua hari di Hotel Sanur Agung, Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar.

Film ini membutuhkan pemain figuran dan latar pria dan wanita usia 17-50 tahun, anak-anak berusia usia 4-12 tahun dan ibu beserta bayinya yang usianya berkisar 9 bulan sampai satu tahun.

“Kita butuh puluhan orang untuk figuran sedangkan untuk pemain latar ratusan orang,” ujar Asisten Casting Director Inneke saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (26/9/2009).

Inneke mengatakan casting film tersebut diminati banyak orang baik dari Bali maupun luar Bali. Salah satu figuran yang sulit ditemukan adalah peran balian tua (dukun, red). Karakter ini diperankan seorang kakek berusia minimal 70 tahun yang mampu berbahasa Inggris dan membaca skrip.

Salah seorang peserta casting Rigas Swan berharap terpilih dalam film yang bakal syuting di Ubud, Gianyar dan Uluwatu, Badung pada 16 Oktober hingga 6 November 2009.  “Siapa tahu bisa bertemu Julia Roberts,” ujarnya.



Hollywood - Aktris papan atas Hollywood Julia Roberts sepakat untuk tampil di film yang diadaptasi dari memoar bestseller karya Elizabeth Gilberts 'Eat, Pray, Love'. Rencananya Julia melakoni syuting film tersebut di Pulau Dewata.

Seperti detikhot kutip dari Variety, Jumat (24/4/2009), 'Eat, Pray, Love' menampilkan kisah petualangan Gilbert, seorang penulis yang keliling dunia untuk menemukan jati dirinya usai bercerai. Di film produksi Paramount itu, Gilbert akan diperankan oleh aktris peraih Oscar, Julia Roberts.

Di 'Eat, Pray, Love', Gilbert tinggal di Italia selama empat bulan untuk menyantap makanan lezat dan menikmati hidup. Kemudian ia melanjutkan perjalanan ke India berusaha menemukan pengalaman spiritual. Petualangannya pun berakhir di Bali. Di sana, Gilbert mencari makna cinta.

Film tersebut akan digarap oleh sutaradara seral televisi 'Nip/Tuck', Ryan Murphy. 'Eat, Pray, Love' akan mulai diproduksi pada Juli 2009 dan akan siap diputar di bioskop pada 2011.



New York - Julia Roberts adalah 'pelacur' paling diingat. Gelar itu baru saja diberikan kepada aktris berambut keriting itu.

detikhot kutip dari Contact Music, Senin (24/3/2008), hasil itu diperoleh dari polling online majalah Entertainment Weekly.

Pelacur yang dimaksud dalam polling tersebut, tentu saja bukan profesi tuna susila seperti kupu-kupu malam yang menjajakan tubuhnya demi uang. Melainkan, peran dalam sebuah film.

Masih ingat bukan, peran aktris kelahiran 28 Oktober 1967 itu dalam film 'Pretty Woman'? Tahun 1990 silam ia memerankan tokoh Vivian Ward. Pelacur yang jatuh hati pada pengusaha tampan Edward Lewis (Richard Gere). Akting dan karakternya itu rupanya meninggalkan kesan begitu dalam pada para penonton. Julia pun jadi salah satu pelacur paling diingat.

Selain dia, masih ada 24 'pelacur' lain. Antara lain Jennifer Jason Leigh di 'Last Exit To Brooklyn', Patricia Arquette dalam film 'True Romance', dan Kim Basinger yang sukses meraih Oscar di film 'L.A Confidential'. (dit/dit)





Bali - 'Eat, Pray, Love', film yang dibintangi aktris Hollywood Julia Roberts dipastikan akan melakukan syuting di Bali pada Oktober mendatang. Film tersebut pun diharapkan bisa membantu promosikan pariwisata pulau Dewata.

Jumat (11/9/2009), Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar sudah memberikan izin resmi kepada pihak produksi untuk melakukan syuting di beberapa spot di Gianyar, Bali. Di antaranya, di pasar tradisonal Ubud, Monkey Forest dan desa Demayu.

"Kita sudah memberikan izin untuk syuting 'Eat, Pray, Love', tadi juga sudah diambil sama perwakilannya," ujar Kepala Seksi Perizinan dan Perfilman Dinas Kebudayaan kabupaten Gianyar, Ida Bagus Puruvita saat ditemui di kantornya di kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (11/9/2009).

Pemerintah setempat mengaku tidak akan mempersulit proses syuting film tersebut. 'Eat, Pray, Love' dinilai akan membantu promosi dan lebih memperkenalkan Ubud dan Bali secara umum.

"Kita berpikir juga fleksibel, untuk apa menghambat," ucapnya.

'Eat, Pray, Love' merupakan film garapan sutradara Ryan Murphy yang diadaptasi dari novel laris karya Elizabeth Gilbert. Di memoarnya itu, Elizabeth menuangkan semua yang dialaminya selama berada di Italia, India dan Indonesia.

Rencananya, Julia Roberts akan melakukan syuting di Bali pada 16 Oktober hingga 6 November mendatang. 'Eat, Pray, Love' pun dijadwalkan mulai diputar di bioskop di Amerika pada 2011.
(hkm/hkm)

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.