Lazada Indonesia

Maria Ozawa datang ke Indonesia


VIVAnews - Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama Miyabi direncanakan akan membintangi film Indonesia. Bintang porno asal Jepang itu akan mulai syuting pada akhir tahun mendatang.

Kabar yang beredar, Miyabi akan datang ke Indonesia untuk syuting film berjudul 'Menculik Miyabi' pada Oktober mendatang. Tetapi, hal itu dibantah oleh Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture, rumah produksi yang membuat film tersebut.

"Bukan Oktober, tetapi kemungkinan akhir tahun ini. Kita sedang usahakan," kata Ody saat dihubungi VIVAnews, Kamis 24 September 2009.

Lebih lanjut, Ody menambahkan sampai saat ini pihaknya masih melakukan negosiasi dengan agency artis yang menaungi Miyabi. Menurut Ody, pihak Miyabi tak memberikan syarat khusus untuk kedatangannya di Indonesia.

"Tidak ada sih. Masih wajar-wajar saja," tandasnya.
• VIVAnews

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.