Purba My ID

Mau Nikmati Seks Spontan ? Ini Caranya!

Amelia Ayu Kinanti - detikhot


Jakarta Sensasi seks spontan memang selalu lebih menggoda. Mau terus merasakan sensasi tersebut. Ini caranya!

Rutinitas yang itu-itu saja dapat membuat seseorang menjadi bosan. Termasuk dalam hal 'ranjang'. Seks spontan bisa menjadi variasi yang menyenangkan bagi hubungan Anda.

Namun ternyata seks spontan tak harus dilakukan tanpa rencana. Dengan persiapan matang, seks spontan Anda akan terasa lebih menyenangkan. Ahli seks  Dr. Yvonne K. Fulbright yang detikhot kutip dari Fox, Rabu (30/9/2009) mengemukakan beberapa hal yang harus Anda persiapkan untuk melakukan seks spontan.
  1. Jadilah petualang cinta. Bukan berarti Anda harus menjadi seseorang yang memiliki petualang cinta. Anda hanya perlu melepaskan batas-batas dalam hubungan Anda dan pasangan. jadilah seseorang yang lebih berani.
  2. Gali keintiman Anda dan pasangan. Suasana apapun bisa dijadikan suasana yang intim, asal Anda tahu cara membuatnya menjadi lebih romantis. Cari cara untuk membuat suasana Anda dan pasangan menjadi lebih intim dan romantis.
  3. Menghitung tanggal subur atau mempersiapkan alat kontrasepsi juga perlu dilakukan. Selain untuk menjaga rencana berkeluarga Anda, alat kontrasepsi juga bisa mencegah virus penyakit kelamin masuk saat Anda melakukan seks di tempat-tempat yang tidak umum.
  4. Seks spontan tak harus melakukan penetrasi. Berciuman, dan saling peluk juga bisa dikategorikan sebagai seks spontan. Dengan rasa penuh cinta, hal itu cukup membuat darah Anda naik ke kepala.
  5. Periksakan kesehatan seksual secara rutin. Mengapa itu harus dilakukan? Karena Anda tak pernah tahu kapan akan melakukan seks secara spontan kan? Sayangi diri Anda dan pasangan Anda dengan memeriksakan kesehatan seksual secara rutin.
Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke email Anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan kemudian KLIK Saya Setuju


Setelah itu Klik Aktifkan melalui kotak masuk email anda yg dikirim oleh FeedBurner Email Subscriptions

Posting Komentar

0 Komentar