Purba My ID

N97 mini Preview


Belum 1 tahun Nokia mengeluarkan ponsel seri N97, kali ini nokia mempersiapkan ponsel smartphone seri mini, yaitu Nokia N97 Mini. Jika dilihat dari bentuknya, sekilas memang sama persis dengan Nokia N97 hanya saja ukurannya yang lebih kecil dan harganya lebih miring. Di perkirakan Nokia N97 mini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.
Harga Nokia N97 mini kisaran Rp 6,5 juta. Nokia N97 mini hadir dengan layar 3,2 inci bersistem layar sentuh yang dapat digeser untuk menampilkan keyboard QWERTY sebagai alternatif navigasi. Kapasitas memorinya 8 GB dan dapat ditambah sampai 24 GB dengan microSD.
Selain itu, perangkat ini dilengkapi kamera 5 MP dengan dual LED flash serta lensa Carl Zeiss Tessar. Yang tak kalah penting, daya tahan baterainya mencapai 12 hari (waktu standby) dan 28 jam untuk menyalakan musik tanpa henti.


Nokia N979 Mini diandalkan sebagai penyedia jaringan sosial di dunia maya dengan lebih menyenangkan. Kenapa? Selain memiliki akses berkecepatan tinggi HSDPA, Nokia N97 mini  adalah produk pertama Nokia yang sudah terintegrasi dengan layanan Lifecast with Ovi yang dapat dipakai untuk melaporkan peristiwa dan foto berdasarkan lokasi melalui peta Ovi Maps dan A-GPS. Berikutnya, laporan itu bisa dimuat langsung ke jaringan sosial terbesar, Facebook.
Nokia N979 mini ini juga pantas disebut sebagai teman berpetualang yang paling pas di genggaman. Pasalnya, di dalamnya ada aplikasi Lonely Planet yang akan memberitahu 155.000 informasi tempat-tempat menarik di seluruh dunia untuk dikunjungi, seperti tempat wisata dan restoran.

Posting Komentar

0 Komentar