Lazada Indonesia

Opera Rilis "Opera Mini 5 Beta

Opera Rilis Opera Mini 5 Beta - Ada berita dari opera untuk anda yang suka berselancar didunia maya menggunakan mobile phone alias hand phone atau telepon genggam. Kini opera telah merilis Opera Mini 5 Beta atau versi uji coba. Ada beberapa fitur. Opera Mini 5 Beta mempunyai beberapa fitur baru yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi para pengguanya, fitur tersebut diantaranya :

  • Tabbed Browsing, dengan adanya fungsi tab ini maka anda dapat melakukan browsing ke beberapa website dalam waktu bersamaan dengan mudah.
  • Speed dial, salah satu fitur populer dari opera ini ternyata disediakan dalam versi ini, sehingga anda dapat mengunjungi situs favorit anda hanya dengan satu kali klik.
  • Touch & Keypad, perangkat untuk mengoptimalkan tampilan untuk layar sentuh serta keypad.
  • Password manager, dapat menyimpan dan mengelola password login ke email, situs jejaring atupun yang lainnya. 
Para pengembang opera telah membuat sebuah video yang mendemonstrasikan fungsi-fungsi dari opera mini 5. Bagi yang mau mencoba opera mini 5 beta, anda dapat mendownloadnya secara langsung melalui mobile phone anda di http://m.opera.com/next atau yang mau mendownload lewat PC anda bisa mendownloadnya di http://www.opera.com/mini/next/download.

Selamat mencoba kehandalan Opera Mini 5!

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.