Lazada Indonesia

Personalisasi Alamat anda di Facebook

Facebook meluncurkan sebuah fitur baru yaitu personalisasi alamat profile atau halaman Facebook Anda.

Sebelumnya url profile Anda adalah http://www.facebook.com/profile.php?id=123456789, sekarang Anda bisa mengganti dengan http://www.facebook.com/nama-Anda.

Fitur ini mirip dengan yang ada di Friendster, namun perbedaannya di Facebook hanya diberi kesempatan sekali saja untuk memilih alamat dan tidak bisa diganti lagi.

Anda bisa memilih alamat untuk profile dan halaman (Dimana Anda sebagai Adminnya).

Facebook yang dibuat hari ini dan halaman yang dibuat setelah 31 Mei 2009 belum bisa menikmati layanan ini. Hal ini untuk menghindari pencaplokan/spekulan nama. Selain itu minimal fans di halaman Facebook yang Anda buat adalah 1000 orang.

Alamat Facebook bisa disetting di http://www.facebook.com/username mulai Sabtu, 13 Juni 2009 pukul 12:01 a.m. EDT atau jam 11.01 WIB (Kalau  info di dalam beranda Facebook disebutkan jam 12.31).

Fitur ini cukup berguna karena memudahkan orang lain untuk menghapal alamat Facebook Anda. Selain itu alamat/nama Anda bisa terindek di Google dengan lebih baik. Selengkapnya ada di Blog Facebook.

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.