Lazada Indonesia

Sejarah Firefox

Mozilla merilis Firefox versi 1.0 pada bulan November 2004, dan empat tahun kemudian, Firefox 3 siap hadir di pasaran dengan ambisi untuk memecahkan rekor dunia. Untuk menghargai peluncuran versi final 3.0, mari kita lihat sejenak visualisasi Firefox versi 1.0 sampai 3.0.
The Themes
Perubahan paling signifikan yang akan Anda lihat dari Firefox 3 adalah tampilan barunya. Mozilla telah memiliki integrasi tampilan yang kuat dengan OS pilihan Anda.
 
 
 
Perubahan besar juga tampak pada tampilan dan fitur Location bar.
 Options Dialog
Antara Firefox 1 dan 2, navigasi sidebar pada opsi dialog digerakan ke atas dan Mozilla menambahkan opsi baru untuk RSS feeds dan tab management.
 









Add-ons Management
Pada Firefox 1.0, ekstensi adalah ekstensi, tema adalah tema, Anda mengaturnya secara terpisah. Pada Firefox 2.0, desainer Mozilla menggabungkan ekstensi dan tema bersama-sama menjadi dialog Add-ons baru.
Manajemen Bookmark
Perbedaan untuk bookmark management pada Firefox 1 dan 2 tidaklah jauh berbeda. Firefox 3, telah merubah tampilan bookmark management dan memasukan beberapa support untuk fitur bookmark yang baru, yang kemudian dinamakan "Places".
Download Manager
Download manager tidak berubah terlalu banyak antara 1 dan 2, namun Firefox 3 telah menambahkan sedikit penyegaran visual.

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.