Lazada Indonesia

Seks Bikin Kemampuan Atlet Meningkat

Amelia Ayu Kinanti - detikhot


Jakarta Seks tak hanya bisa memuaskan hasrat Anda. Bagi para atlet, seks juga bisa membuat performa mereka di lapangan meningkat. Sebuah penelitian membuktikannya.

Ada banyak cara untuk meningkatkan kemampuan atlet saat tengah bertanding. Ternyata kehidupan ranjang sang atlet pun bisa mempengaruhi performanya. Hal itu terungkap dari sebuah penelitian yang detikhot kutip dari Health24, Senin (28/9/2009).

Penelitian itu dilakukan di Afrika selatan. Para atlet cricket mereka dianjurkan untuk berhubungan seks saat ingin bertanding. Apa hubungannya?

Ternyata saat berhubungan seks, hormon testosterone pria meningkat. Hormon itu kemudian mempengaruhi kekuatan, energi, agresifitas serta kemammpuan untuk berkompetisi. Dan semua hal itu akan meningkatkan performa atlet di lapangan.

Bagi yang belum punya pasangan, masturbasi juga bisa dilakukan. Karena masturbasi juga bisa memancing produksi hormon testosterone.



Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke email Anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan kemudian KLIK Saya Setuju


Setelah itu Klik Aktifkan melalui kotak masuk email anda yg dikirim oleh FeedBurner Email Subscriptions

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.