Lazada Indonesia

Air Supply di Indonesia



Jakarta - Band asal Australia Air Supply tidak gentar untuk tampil di Jakarta meski Indonesia dilanda gempa dalam waktu cukup berdekatan. Mereka pun siap menggelar konser di Ballroom Gran Melia Hotel, Kuningan pada 7 Oktober mendatang.

"Kita hidup di dunia ini pasti menemui hal-hal yang seperti itu," ujar Russell Hitchcock sang vokalis saat ditemui di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2009).

Sepanjang karir musiknya, Air Supply sudah menggelar konser sebanyak 14 kali dengan promotor yang sama. Original Production pun berniat untuk mencatatkan rekor MURI sebagai artis luar negeri yang paling sering tampil di Indonesia.

Air Supply merupakan band lawas yang memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. Buktinya, konser Air Supply selalu penuh dengan para penggemarnya.

Ketika ditanya kenapa mereka mau untuk konser di Indonesia berulang kali, Russell pun menjawab. "Kami cinta banget sama Indonesia. Banyak yang meminta kami datang ke sini," ucapnya.

Sementara, pihak promotor mengaku menyediakan 1500 tiket untuk para penggemar band yang terkenal lewat lagu 'Goodbye' itu. Kabarnya, tiket konser tersebut sudah terjual lebih dari 1200 buah.

Anda belum kebagian tiket? Mungkin Anda bisa mencoba untuk membelinya di www.detikshop.com.

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.