Purba My ID

Belkin Easy Transfer Cable for Windows 7

Pindahkan File Antar Komputer Semudah Membalikkan Telapak Tangan dengan Belkin Easy Transfer Cable Simplify the complexity. Situasinya seperti ini; Anda ingin memindahkan file antar dua sistem komputer menggunakan sistem operasi Windows. Bayangkan Anda harus mencabut HDD Anda dan memasangnya kembali sebagai slave pada sistem komputer Anda yang lain. Bayangkan melakukan tranfer file ratusan megabyte, gigabyte, atau bahkan terabyte data menggunakan cross cable*. Atau mungkin menggunakan bluetooth dan Wi-Fi? Semua solusi diatas bisa saja dilakukan, hanya kurang praktis dan membutuhkan pengetahuan lebih untuk melakukannya.
Belkin, vendor yang lebih dikenal melalui produk input device dan aksesoris notebook menawarkan sebuah solusi untuk mengatasi masalah diatas. Perkenalkan, Belkin Easy Transfer Cable for Windows 7. Berikut quote dari Belkin:

"Designed specifically for the Windows Easy Transfer utility from Microsoft, the Easy Transfer Cable simplifies the transfer process with uninterrupted transfer and a post-migration report that provides comprehensive detail of what was transferred."

Image
Menarik bukan? Colok USB di sistem no. 1 dan USB satunya di sistem no. 2 dan Anda siap melakukan backup, transfer file, dan apapun kegiatan transfer data antar dua sistem yang berbeda. Hardware ini akan lebih terasa manfaatnya apabila Anda berencana melakukan perpindahan file antara PC dan notebook. Penggunaan dua jenis HDD yang berbeda (3.5-inch HDD pada PC dan 2.5-inch pada notebook), membuat proses transfer file dari PC dan notebook membutuhkan extra effort.
Saat ini; dimana eSATA to eSATA atau USB 3.0 Data Transfer Cable belum tersedia, Anda tidak memiliki Bluetooth dan Wi-Fi network (atau Ad Hoc Wi-Fi Network) di rumah Anda - maka Belkin Easy Transfer Cable adalah pilihan terbaik Anda. Belkin memberikan harga sekitar USD40 untuk Easy Transfer Cable for Windows 7, dan akan merilis produk ini pada Q1 2010 untuk pasar Eropa dan Asia.
*Cross cable hanya akan berjalan mengikuti standar terendah dari sebuah bandwidth jaringan. Misal digunakan pada port 10/100Mbps - sebuah cross cable setup hanya akan mentransfer file dengan bandwidth maksimal 10Mbps. Pada gigabit LAN 1Gbps, data transfer akan berjalan pada maksimal 100Mbps.
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Posting Komentar

1 Komentar

Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.