Lazada Indonesia

Contoh Transisi Flash Slideshow Maker Professional

Berikut di bawah ini adalah beberapa contoh Slideshow dari FS Maker, dibuat di halaman baru...karena gak muat...(kaya' mobil aja gak muat...)
Yang ini foto adidolok bersama teman-teman...maksudnya sih mau cari background untuk foto Wedding....eeee...malah berfoto ria...hehehe...foto ini diambil tahun 2007.



Nah...kalo' yg ini foto Adidolok Family...lagi di Zoo Siantar City.....diambil tahun 2008.



Sama dengan yg ini...hanya untuk contoh tema Transisi aja...




Selamat Mencoba.

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.