Lazada Indonesia

Dell Adamo

Bersiaplah jatuh cinta pada pandangan pertama. Mungkin kalimat inilah ini yang cocok untuk menggambarkan bagaimana sebuah notebook dapat membuat Anda ingin untuk memilikinya. Dell Adamo dibuat dengan menggunakan casing berbahan alumunium blok yang di casting sedemikian rupa sehingga tidak mempunyai sambungan. Hal ini yang membuat casing-nya sangat kokoh. Penggunaan prosesor Intel ULV U9300 dan memori 2 GB sebagai pembangkit tenaganya membuat Adamo cukup sekali untuk menjalankan aplikasi menengah de­ngan lancar.
Image

Kapasitas SSD yang tertanam sebesar 128 GB dirasakan cukup untuk data Anda. Keuntungan dari penggunaan SSD sebagai penyimpanan data adalah tahan terhadap goncangan yang ekstrim.

Image
Backlight keyboard  Perangkat ini adalah perlengkapan yang diberikan pada Adamo.

Ukuran layar yang digunakan pada Adamo tergolong unik karena mengguna­kan layar 13.4 inci dengan backlight LED. Anda bisa men-setting resolusi hingga 1366x768 sehingga akan sangat cukup untuk menonton film-film HD dengan nyaman. Driver graphics Intel GMA 4500MHD sebaiknya Anda upgrade terlebih dahulu sehingga Anda dapat menonton film HD1080P dengan lancar.

Image
Mewah  Design Casing terlihat mewah dengan Alumunium dan motif retro.

Semua port yang diberikan terdapat di bagian belakang notebook dan beberapa lampu indicator terpasang di bagian atas notebook yang merupakan jalur sirkulasi untuk mendinginkan prosesor pada notebook ini. Menariknya lagi, keyboard Adamo menggunakan LED backlight sehingga Anda tetap dapat menggunakannya pada cahaya minim.

kesimpulan
Sebuah notebook yang cantik dan mempesona. Hanya saja harganya relatif mahal. Anda harus merelakan isi dompet Anda untuk menebusnya.

Image
Bimanto@lab.CHIP.co.id

http://www.emocutez.com

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.