Lazada Indonesia

DIGITAL ALLIANCE GEFORCE GTX 285

Kelas Atas dengan Kemasan Eksklusif

Bermodalkan salah satu chipset graphics card 55 nm mereka, NVIDIA menelurkan graphics card NVIDIA GTX 285. NVIDIA GTX 285 merupakan graphics card single chipset tercepat dari NVIDIA. Menggunakan graphics card NVIDIA GTX 285 dari produsen Digital Alliance, CHIP pun berkesempatan mencoba keandalan graphics card ini.


Seperti beberapa graphics card lainnya, Digital Alliance menggunakan kemasan eksklusif untuk NVIDIA GTX 285 mereka. Digital Alliance menggunakan kemasan dari bahan akrilik berwarna hitam mengkilap. Kemasan ini terbagi menjadi dua bagian, bagian atas menjadi tempat graphics card, sedangkan bagian bawah menjadi tempat menyimpan paket penjualan.


Eksklusif  Kemasan eksklusif membungkus paket penjualan dan graphics card.

Sebagai pendingin graphics card, Digital Alliance telah menggunakan HSF non-reference yang dilengkapi empat buah heatpipe dan dua buah kipas. Untuk isi lainnya dari paket penjualan graphics card ini termasuk biasa saja. Akan tetapi, tambahan bonus game original Tomb Raider Anniversary menjadi nilai tambah tersendiri.


4 buah  Heatpipe sebanyak empat buah untuk memaksimalkan pendinginan.

Sebagai graphics card high-end, Digital Alliance GTX 285 mampu menunjukkan kelasnya pada saat diuji. Pada pengujian game, graphics card ini mampu menghasilkan fps (frame per-second) yang tinggi. Bahkan pada pengujian diresolusi gambar 1600x1200, graphics card ini masih belum kekurangan tenaga untuk menghasilkan fps yang juga tinggi. Sementara itu, pada 3DMark Vantage, skor yang dihasilkan pun tidak mengecewakan.

kesimpulan Sebuah graphics card kelas atas dengan kinerja yang sepadan dengan kelasnya. Kemasan eksklusif yang digunakan semakin memperkuat kelas graphics card ini.

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.