Lazada Indonesia

Gemalto di Indonesia


Gemalto, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang keamanan digital, mengumumkan bahwa pusat personalisasi pertama di Indonesia akan diresmikan sebelum akhir tahun ini. Mungkin Anda masih asing mendengar Gemalto. Untuk lebih mudahnya, salah satu produk keluaran Gemalto adalah chip pada sebuah SIM card salah satu operator telekomunikasi di Indonesia. Chip pada beberapa kartu kredit bank tertentu juga hasil pengembangan dan produksi mereka.  Fasilitas baru pada pusat personalisasi tersebut memungkinkan Gemalto mendukung institusi keuangan dalam migrasi EMVnya secara lokal. Pusat personalisasi ini meraih sertifikasi MasterCard and Visa dalam kurun waktu kurang dari enam bulan. Gemalto akan bertindak sebagai penyedia layanan end-to-end dari pembuatan kartu sampai dengan pelaksanaannya.
Gemalto akan menggunakan infrastruktur globalnya sama seperti seluruh pusat personalisasi Gemalto di seluruh dunia, untuk menyediakan bank-bank lokal sebuat pusat serba ada untuk program migrasi EMV mereka.   Fasilitas ini sangat sesuai untuk menjawab kebutuhan pasar ke depan dengan mengembangkan aplikasi untuk pembayaran nir sentuh yang mobile dan perbankan online.

 “Kami mempunyai dedikasi untuk menyediakan solusi pembayaran keuangan yang lebih aman, lebih mudah bagi para pelanggan kami di Indonesia dan di kawasan ini.  Fasilias baru ini juga akan memungkinkan kami misalnya membantu pelaksanaan kemampuan canggih seperti perbankan online dan layanan NFC yang mobile secara aman,” tulis Tan Teck Lee, President Gemalto Asia pada rilis resmi yang CHIP terima.

Selain untuk menyediakan dukungan langsung dan lokal untuk rencana kelanjutan bisnis, hal tersebut memungkinkan Gemalto menawarkan jalan yang lebih cepat dan lebih ekonomis dalam memberikan solusi dan layanan pembayaran pintar terkenal di dunia.  Pusat ini juga mengarap ulang hubungan dengan mitra lokal dengan menyediakan cakupan layanan yang beragam lebih luas lagi dengan kedekatan yang lebih erat.

Source : Gemalto
Author : Deliusno

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.