Purba My ID

The Grudge 3


Jakarta - Jake Kimble (Matthew Knight) merupakan satu-satunya korban yang selamat dari serangan roh jahat Kayako dan Toshio ketika keluarganya dihabisi. Karena kejiwaannya terganggu, Jake pun jadi penghuni rumah sakit jiwa.

Hingga saat ini, Jake masih ketakutan terhadap teror Kayako. Jake sempat mengadu kepada dokter Ann Sullivan (Shawnee Smith) dan minta selalu didampinginya. Sayangnya, Ann tidak menghiraukan permintaan Jake. Dan memang benar, Kayako mendatangi Jake dan mencabut nyawanya.

Di bagian bumi lain, di Jepang, Naoko Kawamata (Emi Ikehata) terbangun dari mimpi buruk untuk kesekian kalinya. Suatu saat lewat surat kabar, Naoko yang tak lain adalah saudara perempuan Kayako pun mengetahui kematian Jake. Naoko pun cemas Kayako belum menghentikan terornya.

Tak ingin timbul korban lagi, Naoko berniat untuk menyambangi sebuah apartemen di Chicago, Amerika Serikat. Ia yakin apartemen yang kini di jaga Max (Gil McKinney) dan dua anaknya itu masih menyimpan misteri Kayako.

Bisakah Naoko menyelamatkan Max dan menghentikan teror Kayako? Nah, temukan jawabannya di 'The Grudge 3'.

Judul 'The Grudge' pasti nggak asing di telinga Anda. 'The Grudge' merupakan remake film horor Jepang yang sangat booming, 'Ju-On'. Namun berbeda dengan film sebelumnya, 'The Grudge 3' bukan hasil remake. Film garapan 'Toby Wilkins' ini menghadirkan kisah berbeda dan lebih mengacu pada 'The Grudge 2'.

'The Grudge 3' masih menampilkan suasana gelap dan mencekam. Hanya saja, film berbujet rendah ini tidak sesadis dua film sebelumnya. Namun secara keseluruhan 'The Grudge 3' sanggup mengobrak-abrik adrenalin Anda.

(hkm/hkm)

Posting Komentar

0 Komentar