Lazada Indonesia

iPod Touch 32 GB dan 64 GB



iPod Touch 32 GB dapat memuat 7000 lagu atau 40.000 foto atau durasi video 40 jam. Versi ini dijual seharga Rp 3.899.000. Sementara iPod touch 64 GB yang dapat memuat 14.000 lagu atau 90.000 foto atau durasi video 80 jam dipasarkan dengan harga Rp 5.199.000.

Dibanding versi sebelumnya, 8 GB dan 16 GB, pada iPod Touch kapasitas besar ini sudah ada fitur Genius Mixes yang dapat secara otomatis membuat playlist lagu-lagu dari koleksi iTunes berdsasarkan tema. Selain itu film-film dan acara televisi juga akan terlihat lebih baik melalui tampilan layar lebar widescreen 3,5 inci," jelasnya.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, iPod touch, menurutnya, telah menjadi sebuah alat permainan yang handal. Kelebihan itu antara lain, built in accelerometer, antarmuka pengguna multi touch yang revolusioner, performa grafik, dan juga lebih dari 20 ribu pilihan permainan dan hiburan yang tersedia pada App Store. Selain itu, dengan dukungan untuk koneksi peer to peer, iPod touch terbaru, menurutnya, memberikan pengguna kemudahan untuk memainkan permainan multi player dengan orang di sebelah mereka atau bahkan orang di seluruh dunia.

"iPod touch juga merupakan sebuah komputer saku yang hebat, memudahkan pengguna untuk menjelajahi situs web, membuat e mail, mengatur kalender mereka, mengorganisir nomor kontak, dan menggunakan situs-situs sosial seperti Face book dan Twitter," katanya. Hal ini karena ada dukungan akses WiFi dan browser Safari yang sudah dikenal dalam iMac dan MacBook.

Fitur : mencakup pemutar musik yang mengagumkan, dukungan podcast, pemutaran video (termasuk iTunes, YouTube, persewaan dan pemain), sebuah browser Web Safari, photo viewer, pembaca email (kompatibel dengan Outlook, Exchange, MobileMe, Gmail, Yahoo, AOL, atau layanan email POP), iTunes Store yang terintegrasi untuk musik dan video download, dan sejumlah utilitas yang lebih kecil (cuaca, kalender, peta, saham, catatan, memo suara, jam, kontak, dan kalkulator). Asalkan Anda menjadi mahir dengan touchscreen keyboard, iPod touch pocket PC lebih dari MP3 player.

iPod touch dapat memainkan musik sampai dengan 30 jam atau memainkan video selama 6 jam dalam sekali pengisian baterai. iPod touch 8 GB, menurutnya, saat ini telah tersedia dan dapat diperoleh di Apple Store dan juga di Apple Authorized Resellers. Sedangkan untuk iPod touch terbaru 32 GB dan 64 GB, baru akan tersedia di minggu pertama di bulan November 2009.

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.