Lazada Indonesia

Membayar akomodasi hotel dengan PayPal

Jakarta, 9 Oktober 2009 - Agoda hari ini mengumumkan bahwa pelanggan yang melakukan reservasi di www.agoda.com kini memiliki pilihan untuk membayar akomodasi hotel dengan PayPal. Mungkin selama ini, apabila Anda ingin memesan (booking) kamar di hotel tertentu, Anda lebih senang untuk langsung menghubungi hotel tersebut. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya ada beberapa website yang dapat membantu untuk melakukan reservasi secara online? Agoda adalah salah satunya. Dengan memanfaatkan fasilitas pada website tersebut, Anda dapat melihat hotel apa saja yang masih memiliki sisa kamar. Tidak semua hotel di dunia yang menggunakan jasa website ini. Hanya hotel yang melakukan kerja sama dengan Agoda saja yang data kamarnya ditampilkan.

“Dengan mencantumkan PayPal di situs web kami, kami menawarkan lebih banyak pilihan dan kemudahan kepada para pelanggan dari seluruh dunia yang memesan akomodasi hotel kepada kami,” kata Robert Rosenstein, Chief Operating Officer, Agoda.com pada rilis yang CHIP terima

“Dengan menawarkan PayPal di situs kami, kami mendapatkan akses ke 75 juta pengguna aktif PayPal dan memberikan keamanan dan kenyamanan yang diharapkan para pelancong. Kami juga mengumumkan beberapa program marketing gabungan baru dengan PayPal dalam bentuk penawaran promosi. Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan menawarkan tambahan insentif kepada para pelanggan jika mereka menggunakan PayPal. Seringlah melihat website kami untuk keterangan lengkapnya,” lanjut Robert.
Apa itu Paypal ?  baca ini
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.