Lazada Indonesia

Phobia 2


Jakarta - Setelah sukses lewat '4bia', film kumpulan horor dari Thailand beraksi lagi. Di seri 'Phobia 2' sang peramu film ini kembali membuktikan pada penonton layar lebar kalau horor juga bisa menghibur.

Jika di '4Bia' penonton disuguhkan empat kisah yang menegangkan, di seri lanjutannya, film ini makin 'tebal'. Ada lima cerita berbeda yang akan membuat penonton bergidik ngeri.

Tiga sutradara yang dulu membesut '4Bia', Banjong Pisanthanakun (Shutter, Alone), Paween Purijitpanya, Parkpoom Wongpoom (Shutter), dan Songyos Sugmakanan kembali beraksi. Selain mereka, ada Visute Poolvoralaks yang kini ikut meramaikan.

Sama seperti '4Bia' sebelumnya, unsur sadis, menjijikan, tegang, dan lucu ada di 'Phobia 2'. Selain hantu biasa, zombie yang umumnya ada di Hollywood juga eksis di film asal negeri Gajah Putih tersebut.

Seperti film horor Thailand pada umumnya, kengerian tak mutlak dibangun dari penampakan hantu. Suasana dan sound yang mendukung bisa membuat penonton ketakutan tanpa harus memunculkan hantu angker.

Setelah dibuat tegang oleh empat kisah awal, peramu 'Phobia 2' sepertinya cukup pengertian dengan menempatkan 'hiburan' di ujung film. Di kisah terakhir, sutradara bisa dengan pintar membuat penonton ngeri ketakutan sambil tertawa terbahak-bahak.

Penasaran? 'Phobia 2' akan mulai tayang di Blitz Megaplex pada 15 September.
(hkm/hkm)

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.