Lazada Indonesia

PS 3 Slim

1 Oktober 2009 – Hari ini, bertempat di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Sony Indonesia mengumumkan hadirnya Playstation 3 Slim dan PSP Go untuk pasaran Indonesia. Dengan adanya pengumuman resmi tersebut, maka resmilah sudah kehadiran PS3 dan juga PSP di tanah air kita ini. Selama ini, para distributor atau toko-toko game di Indonesia lebih senang mengimport sendiri  hardware dan software untuk konsol Sony tersebut.
Image
Ada kelebihan lain dari hadirnya perwakilan Sony Entertainment di Indonesia. Sekarang, para pembeli PS3 Slim atau PSP dapat memperbaiki perangkat mereka yang rusak di tempat perbaikan yang telah ditunjuk langsung oleh Sony. Namun, sayangnya bagi Anda yang telah telanjur membeli sebelum konsol tersebut resmi hadir di Indonesia, Anda tidak dapat memperbaiki konsol Anda di service center resmi.

Acara peluncuran ini terasa sangat istimewa karena pada acara tersebut hadir Mr. Tetsuhiko Yasuda, President dari Sony Computer Entertainment Asia. Hal yang terasa lebih istimewa lainnya, ternyata PSP Go yang dirilis hari ini di Indonesia bersamaan dengan wilayah Eropa dan Amerika. Sementara Sony Jepang baru akan meluncurkan PSP Go bulan depan.
Pada kesempatan ini, Sony juga mengumumkan hadirnya Playstation Network di Indonesia. Namun, sayang Playstation Home, suatu feature menarik yang ada di PS3, belum dapat hadir saat ini. Pihak dari Sony Indonesia berjanji akan segera menghadirkan feature tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

Harga PS3 Slim di pasaran Indonesia adalah Rp 4.499.000,-. Sedangkan PSP-3006 dibanderol dengan harga Rp 2.599.000,-. Dan untuk PSP Go, Sony Indonesia membanderol handheld tersebut dengan harga Rp 3.599.000,- Spesial untuk PS3, Sony Indonesia akan memberikan garansi 15 bulan untuk komponen mata lensa.

Source : Press Conference Sony
Author : Deliusno

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.