Lazada Indonesia

The Sims 3


Spesifikasi Minimum: Windows XP SP3 / Vista Windows XP SP2 / Vista SP1 Processor: Pentium IV 2.0 GHz (Windows XP) / Pentium IV 2.4 GHz (Windows Vista) Memory: 1 GB (Windows XP) / 1.5 GB (Windows Vista) Hard drive: 6.1 GB
Video card: 128 MB Video RAM dengan Shader Model 2.0 (Nvidia GeForce FX 5900 atau ATI Radeon 9500) DirectX 9.0


The Sims3
Lebih Baik dan Menarik


Seri game terpopuler di dunia yang digandrungi oleh gamer dari berbagai umur ini kembali hadir dengan bentuk permainan yang bersahabat. oleh david Novan

Seri game The Sims patut mendapatkan kehormatan sebagai game paling populer di dunia saat ini. Bagaimana tidak? Game yang mensimulasikan kehidupan ini selalu muncul di daftar 10 game terbaik dunia dan begitu banyak Add-on serta Expansion Set yang muncul mengikutinya. Ajaibnya, semua Expansion Set yang dirilisnya selalu laku dijual dan ikut masuk ke dalam daftar 10 game terbaik! Oleh karena itu, kemunculan The Sims 3 adalah sesuatu yang sudah pasti terjadi.
Image
Membuat karakter menjadi semakin menarik dengan tambahan beberapa feature baru.

Rahasia sukses di balik The Sims adalah bentuk permainan yang membuat semua pemainnya ketagihan. Pada dasarnya, Anda akan mengatur kehidupan sebuah karakter yang disebut dengan Sims. Sims yang Anda kendalikan akan memiliki kebutuhan dasar yang dapat Anda penuhi, seperti kebersihan serta kebutuhan untuk makan dan berkomunikasi dengan Sims lain. Selain kebutuhan dasar, Anda juga diminta untuk memenuhi keinginan hidup Sims, seperti pekerjaan, hobi, dan memiliki keluarga. Untuk lebih melengkapi kehidupan Sims, Anda dapat memiliki rumah dan mengisinya dengan berbagai perabotan yang bentuknya beraneka ragam.

Image
Kota yang Anda tempati dapat Anda jelajahi dengan bebas dan bebas Loading.

Walaupun bentuk permainan The Sims 3 memiliki banyak kesamaan dengan The Sims sebelumnya, game ini juga menawarkan beberapa feature baru yang menarik. Feature baru yang langsung dapat Anda temukan adalah fasilitas pembuatan karakter yang lebih lengkap. Anda dapat lebih leluasa membentuk tampilan Sims yang akan Anda mainkan dan membuat sendiri corak pakaian yang digunakannya. Dengan demikian, Anda akan menemukan kebebasan yang lebih besar dalam membuat karakter.
 
Perabotan dan perlengkapan hidup lainnya dapat Anda beli dengan bebas selama Anda dapat membayarnya.

Image
Sosialisasi dengan Sims lain masih merupakan salah satu kegiatan utama yang sering Anda temukan dalam game ini.

Feature baru yang masih berhubungan erat dengan karakter adalah sistem Traits. Traits adalah lima sifat dasar yang membentuk kepribadian Sims yang Anda mainkan. Anda dapat memilih dengan bebas sifat tersebut ketika membuat Sims baru atau menekan tombol acak untuk menambah tingkat kesulitan permainan. Semua sifat yang Anda pilih akan berkaitan erat dengan kegiatan yang dijalankan oleh Sims Anda. Contohnya, Anda dapat memilih Traits Athletic yang membantu Sims dalam mengembangkan karier olahraga dan Loner yang membuat Sims Anda tidak nyaman berada di antara orang asing.

Image
Berkendara ke tempat lain dapat ditempuh dengan menggunakan mobil dan sepeda.

Tidak semua Traits memberikan keuntungan bagi Sims Anda. Anda bisa saja memilih sifat Kleptomaniac yang membuat Sims Anda suka mengambil barang milik orang lain dan Clumsy yang membuatnya menjadi ceroboh. Namun, semua sifat tersebut akan memberikan nuansa baru bagi setiap sesi permainan yang Anda mulai. Selain itu, kombinasi Traits akan membuka pilihan Lifetime Wish yang dapat Anda pilih, seperti mencapai karier tertinggi di bidang militer dan menjadi penulis terkenal. Setiap Wish dan keingin­an yang tercapai akan memberikan poin hadiah yang dapat ditukarkan dengan beberapa bonus yang membantu permainan. Contohnya, Fast Learner yang mempercepat proses mempelajari semua skill (misalnya skill memasak, olahraga, dan musik).

Image
Taman kota merupakan tempat berkumpulnya semua Sims dari segala penjuru kota.

Setiap kebutuhan dan keinginan yang berhasil Anda penuhi (misalnya tidur cukup dan menyikat gigi) akan memberikan bonus Mood yang mempengaruhi semua kegiatan Sims. Sims yang berada pada tingkatan Mood tinggi akan mencapai kesuksesan yang lebih tinggi ketika melakukan pekerjaan dan bersosialisasi.
Feature lain yang membedakan game ini dengan The Sims sebelumnya adalah kota yang dapat dikunjungi secara real time. Sebelumnya, Anda harus melalui proses Load untuk pindah ke daerah di luar rumah Anda. Sekarang, semua daerah dapat langsung Anda kunjungi tanpa Load. Bahkan, Anda dapat melakukan jogging dan bersepeda ke daerah tujuan. Hal ini memberikan nuansa baru bagi para penggemar The Sims terdahulu. Sayangnya, feature ini sangat membebani memori PC dan penurunan frame rate yang signifikan akan muncul setiap kali Anda berada dalam perjalanan.

Image

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.