Purba My ID

Software Flash Animasi



Anim-FX
Anim-FX adalah multiline Flash animator. Dengan Anim-FX Anda dapat membuat efek animasi teks - seperti intros, layar mencebur dan banner untuk website Anda cepat dan mudah. Ini merupakan tool yang sangat kompak berdasarkan berbagai animasi template.
Keuntungan Anim-FX:
Terdapat lebih dari 5 baris teks animasi; tidak terbatas jumlah karakter; 71 besar template, latar belakang dan teks animasi; antarmuka user-friendly, mudah untuk meng-update. download orb : Anim-FX



SWF-Text
merupakan salah alat untuk menulis text animasi Flash. meliputi 160+ efek teks dan 40+ efek latar belakang, dan pengguna juga dapat menyesuaikan semua properti Flash, termasuk font, warna teks, dan tata letak. Dengan SWFText, pengguna tanpa pengalaman Flash dapat dengan mudah membuat banner Flash atau pengantar halaman dalam waktu beberapa menit. Dan yang perlu anda lakukan hanya memasukkan teks, memilih font dan efek animasi.
download orb : SWF-Text





















A4 Flash Menu Builder
mudah digunakan, template berbasis Flash Menu Bangunan perangkat lunak. Membantu Anda untuk membuat profesional Flash menu header dalam hitungan menit, dengan sub-menu dropdown, latar belakang gambar, musik, dan ikon tombol. Tidak ada Flash pemrograman, scripting, desain atau keterampilan yang diperlukan. Fitur-fitur antara lain: mudah penciptaan Flash menu header tanpa coding; lebih atraksi untuk pengunjung, dan kecepatan loading lebih cepat; dan untuk membangun menu Flash Anda dengan cepat dan mudah; sepenuhnya disesuaikan , dengan ukuran font, warna, dan animasi Flash efek; musik latar belakang untuk situs Web anda, dan efek suara untuk mouse-over events.
download orb : A4 Flash Menu Builder

















Mix-FX Flash Text Effects
Ingin membuat efek amazing Flash teks dan tombol lampu kilat, namun tidak memiliki Macromedia Flash atau tidak tahu bagaimana menggunakannya untuk animasi kompleks? Jangan khawatir, Mix-FX datang untuk menyelamatkan Anda. program ini benar-benar dapat digunakan untuk menciptakan efek yang menakjubkan hanya dalam hitungan detik.. teks dan latar belakang efek animator. Dengan Mix-FX, Anda dapat membuat ratusan efek kombinasi berbeda. Mengubah warna dan ukuran dan Anda memiliki jutaan kemungkinan. Anda memuat efek yang baru Anda buat ke dalam Flash 4 atau 5, ke dalam presentasi PowerPoint, langsung menuju website Anda. dalam Mix-FX, apa yang anda lihat adalah apa yang anda dapatkan. Sesuaikan efek dengan mengubah pengaturan dan nikmati hasil karya anda.
















Trandy Flash Site Builder
TrendyFlash Site Builder adalah alat untuk penciptaan profesional kualitas flash Websites. Tidak diperlukan pengetahuan khusus untuk Merancang Flash atau program yang dibutuhkan untuk membuat situs flash. The builder mendukung penciptaan flash website sampai 100 halaman dengan kemampuan untuk menambahkan logo sendiri, JPG, foto, musik MP3, diedit ukuran gambar, posisi gambar dan transparansi, external link, dan formulir kontak. The builder mendukung pengeditan teks untuk semua bidang teks. Terdiri dari 150 tema yang meliputi berbagai kategori dan 50 animasi 7500 berbeda untuk membuat desain situs Web layout. Dibangun di-galeri dari 200 stok foto dan 50 klip musik. Satu klik mempublikasikan menghasilkan semua file yang diperlukan siap untuk upload.























3D Flash Animator 
memberikan semua yang anda butuhkan untuk membuat animasi Flash dan permainan untuk halaman web. Termasuk vector graphics dengan gradients, textures, 3D dan efek bayangan, tombol menu dan animasi. 2D dan 3D teks dengan banyak teks dan transisi termasuk efek motion blur. Mengembangkan permainan dengan kecepatan dan percepatan. Termasuk fitur-fitur canggih seperti Flash MX menyelesaikan tindakan scripting dan 3D animasi.
download orb : 3D flash animation


Posting Komentar

0 Komentar