Lazada Indonesia

Surrogates


Jakarta - 'Surrogates' menceritakan tentang robot pengganti manusia yang disebut Surrogates. Robot tersebut bertugas untuk menggantikan seluruh kegiatan manusia. Sementara, Surrogates dioperasikan oleh sang operator dari rumahnya. Tujuannya adalah untuk meminimalisir segala macam bentuk resiko kecelakaan yang dapat dialami oleh manusia.

Plot berawal dari dibunuhnya Jarod, anak dari sang pencipta Surrogates, yakni Lionel Canter. Agen FBI Tom Greer (Bruce Willis) dan Jennifer Peters (Radha Mitchell) yang ditugasi untuk menangani kasus ini mencium adanya konspirasi di balik misteri pembunuhan Jarod.

Tersangka pembunuhan Jarod, mempunyai senjata yang dapat merusak chip Surrogates sekaligus membunuh orang yang mengendalikannya. Agen Greer sempat tertembak senjata tersebut, beruntung Greer tidak sampai mati. Hingga akhirnya Greer pun memberanikan diri keluar rumah tanpa menggunakan surrogatesnya.

Dapatkah Greer menangkap otak dibalik pembunuhan Jarod? Temukan sendiri jawabannya di 'Surrogates'.

'Surrogates' merupakan film yang diadaptasi dari novel grafis dengan judul 'The Surrogates' karya Robert Venditti. Hanya masalah setting waktu yang membedakan antara film dan novelnya. Jika di novelnya setting yang ditampilkan yaitu tahun 2054, sementara filmnya tahun 2017. 

Sukses dengan 'Terminator 3: Rise of the Machines' pada tahun 2003, Jonathan Mostow dipercaya menyutradarai film bergenre sci-fi action ini. Hanya saja, unsur aksi 'Surrogates' tidak sederas 'Terminator 3: Rise of the Machines'. Hal itu terjadi Mostow lebih menyuguhkan permasalahan sosial.

(hkm/hkm)

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.