Lazada Indonesia

Transformers 3 siap di Rilis


Jakarta - Dua film 'Transformers' telah terbukti meraih sukses besar di seluruh dunia. Hal itu pun membuat Hasbro tidak ingin menunda penggarapan film ketiganya.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Senin (5/10/2009), sang sutradara, Michael Bay memastikan 'Tranformers 3' akan hadir pada 1 Juli 2011 di Amerika Serikat. Padahal sebelumnya, film itu direncanakan rilis pada 2012.

Bahkan Michael mengaku naskah 'Transformers 3' sudah selesai digarap dan hanya memerlukan sedikit sentuhan saja untuk menjadi sempurna. Megan Fox, gula-gula film itu juga dipastikan tampil lagi sebagai Mikaela Banes.

Sejak dirilis pada 2007 silam, 'Transformers' memang menjadi salah satu film yang paling laris. Buktinya film yang memakan biaya produksi US$ 150 juta tersebut sudah mengumpulkan lebih dari US$ 700 juta dari para penontonnya di seluruh dunia.

'Transformers: Revenge of the Fallen' bahkan lebih sukses. Film tersebut sanggup meraup pendapatan sebesar US$ 800 juta.

(hkm/hkm)

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.