Purba My ID

Triks untuk mendapatkan link google


SEO adalah sebuah perlombaan. Dan dalam setiap perlombaan kita diharuskan belajar dari pesaing/web yang lain. Yang akan membuat kita menjadi lebih baik. Bahkan ketika pertama kali kita menjalankan sebuah bisnis di Internet, ada baiknya untuk melihat ke belakang dan memeriksa runner-up. Anda benar-benar harus menguji pemimpin: perlengkapan mereka, latihan mereka, strategi mereka. Di SEO...hal yang paling utama dalam kompetisi adalah link.

Apakah Anda suka atau tidak SEO masih cukup banyak tentang link. Link bagus profil dapat membuat untuk hampir semua dioptimalkan kurangnya konten dan onpage lain cacat. Cinta atau benci, hal terbaik yang dapat Anda lakukan mengenai hal itu adalah merangkul fakta dan menjalankannya.

Jadi, mari kita baca beberapa trik yang akan memungkinkan kita untuk melihat lebih dalam tentang link pesaing kita.
Let's Talk Kompetitif Link Penelitian

Mencari tahu di mana pesaing Anda 'link berasal dari adalah tidak semua yang keras. Anda hanya pergi ke Yahoo! atau Google dan ketik link: www.your-competitor.com untuk mendapatkan daftar inbound link ke situs.

Yahoo jauh lebih baik dalam hal seperti ini cenderung lebih luas dan memberikan data yang akurat. Masalahnya di sini adalah bahwa ada batas 1.000 link per situs yang sering tidak cukup sebagai sumber link paling gemuk tertinggal di belakang pagar batas.

Here're beberapa tips untuk menerobos ke sisi lain.

Catatan: Jika Anda malas seperti saya melompat ke akhir artikel dimana saya akan berbagi alat yang melakukan itu semua jauh lebih cepat.

Trik 1: Search for Link ke Halaman Web tertentu dari sebuah Bersaing Situs

Bersama dengan link: www.your-competitor.com pencarian untuk link: www.your-competitor.com/products.html atau link: www.your-competitor.com/services.html dan seterusnya.

Trik 2: Pengecualian Internal Link

Anda dapat memeriksa struktur link internal kompetisi Anda jika Anda ingin mendapatkan beberapa wawasan navigasi mereka dan langkah-langkah pemasaran. Tetapi ketika kita ingin menemukan lebih banyak link eksternal, mari kita mengecualikan yang internal.

Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan-site: site.com operator untuk permintaan pencarian Anda. Ketik:

link: http://www.your-competitor.com-site: Anda-competitor.com atau linkdomain: www.your-competitor.com-site: Anda-competitor.com dan Anda akan mendapatkan daftar eksternal hanya backlinks .

Ada pilihan dropdown di Yahoo! penjelajah situs yang melakukan hal yang sama.

Trik 3: Pengecualian Link Datang dari Tertentu Domains

The-site: pengubah memungkinkan Anda mengecualikan link yang berasal dari situs tertentu. Jadi, setiap kali Anda melihat link-potong besar berasal dari domain yang sama add-site: thisdomain.com pengubah permintaan Anda dan link dari situs ini akan diganti dengan yang baru.

Anda dapat menambahkan-site: berkali-kali dalam satu query sehingga Anda memiliki sesuatu seperti ini:

link: http://www.cnn.com-site: cnn.com-site: en.wikipedia.org

Trik 4: Periksa Link Datang dari Tertentu TLDs

Ini sedikit trik diketahui. Situs: pengubah sebenarnya memungkinkan Anda mendapatkan daftar link yang berasal dari domain tertentu TLDs:
. com,. org,. edu,. co.uk dan seterusnya. Cukup ketik link: http://www.your-competitor.com site:. Gov atau linkdomain: www.your-situs competitor.com:. Gov dan Anda akan mendapatkan daftar. Gov situs yang terhubung ke pesaing anda.

Catatan: Lakukan hal ini di Yahoo! pencarian biasa, bukan situs penjelajah

Trik 5: Pengecualian Link Datang dari Tertentu TLDs

Ini adalah trik bahkan kurang dikenal. Anda dapat mengecualikan TLDs tertentu dari hasil dengan lokasi:. Tld pengubah. Biasanya sepotong link terbesar berasal dari. Com begitu ajukan-site.com pengubah dan Anda akan mendapatkan banyak link baru data.

Trik 6: Gunakan Kombinasi Berbeda

Coba link: http://www.your-competitor.com/page.html-site: Anda-competitor.com-site:. Com

Atau link: http://www.your-competitor.com site:. Org-site: wikipedia.org

Berikan sebuah pikiran dan saya yakin Anda akan datang dengan banyak Anda sendiri. Merasa bebas untuk berbagi temuan Anda di komentar

Trick 7: Gunakan Atas 6 Trik di Berbagai Search Engine

Jangan membatasi pencarian Anda ke Yahoo! dan Google, pergi ke AltaVista, Alexa, (Bing tidak memberikan data link, jadi lupa tentang hal itu) tapi kemudian di sana sudah Exalead, Excite dan daerah ton mesin pencari. Cari mereka, menghapus duplikasi dan Anda akan memiliki pesaing goooooooooooooooogol dari link untuk belajar.

Catatan: Beberapa search engine memiliki seperangkat berbeda operator jadi anda harus mengetikkan domain: bukan link:.

Mendapatkan It All Selesai Cepat

Yakin ini tampaknya seperti banyak pekerjaan dan itu. Selain itu, mendapatkan daftar link hanyalah awal dan mudah link bagian dari penelitian kompetitif. Setelah Anda mendapatkan daftar yang Anda butuhkan untuk menganalisis setiap link, menyaring situs kualitas buruk dan hanya meninggalkan yang Anda bisa mendapatkan link dari. Sekarang BAHWA banyak pekerjaan.

Aku terlalu malas untuk melakukan ini semua dengan tangan, selain nilai saya waktu saya terlalu banyak untuk disia-siakan pada jenis pekerjaan seperti itu. Itu sebabnya saya menggunakan SEO Spyglass (http://www.link-assistant.com/seo-spyglass/) link lanjutan alat analisis yang mempekerjakan semua trik yang dijelaskan dalam artikel ini (plus beberapa yang lebih maju yang saya bahkan tidak tahu ) untuk bangkit menjadi 25.000 link per domain, yang jauh, jauh lebih daripada alat lain bisa.

SEO Spyglass juga menemukan semua data yang saya butuhkan untuk menganalisa link:

   1. Google PR dari domain dan menghubungkan halaman
   2. URL dan judul halaman menghubungkan
   3. Jangkar teks dan deskripsi
   4. Apakah link masih pada halaman itu (kadang-kadang link akan dihapus tetapi mesin pencari akan menganggap itu ada
       di sana sampai mereka Reindex halaman).
   5. Apakah link tidak-mengikuti atau dofollow
   6. Berapa banyak link lainnya pada halaman
   7. Berapa banyak nilai link link lewat
   8. Dan beberapa data lain seperti TLDs, domain usia, negara, dll

Jika Anda ingin melakukan penelitian link kompetitif serius, aku sangat menyarankan SEO Spyglass mencoba keluar. Dan tentu saja Anda dapat selalu menggunakan trik saya setiap kali Anda ingin menjalankan cepat memeriksa latar belakang orang baru di blok Anda.

Posting Komentar

2 Komentar

Darkfarme mengatakan…
kk kurang mudeng nih,.. bisa diperjlas lg gak?

shortcut ny ad gak ya?

makasih..
Purba Sidadolok mengatakan…
Inti dari semua tulisan di atas itu sob...kita harus pake software SEO Spyglass..hehehe (hrganya lumayan sob.."99 US"...) tx ya sob..udah mampir.