Lazada Indonesia

USB TV

Digital TV to go: Meski belum terlalu populer, siaran televisi digital sudah dihadirkan oleh beberapa stasiun televisi di Indo­nesia. Kualitas gambar dan suara menjadi keunggulan utama televisi digital dibandingkan analog. Televisi digital juga mudah dinikmati di mana saja berkat adanya perangkat receiver yang ringkas, seperti Genius TVGo C03. Satu-satunya hal yang mengurangi tingkat keringkasan perangkat ini hanyalah antena yang disertakan.
Image

Proses instalasi berjalan mudah. Setelah driver dan aplikasi ter-install, Anda tinggal memasangkan kabel antena dan menancapkan perangkat ke port USB. Kemudian, jalankan proses pemindaian siaran otomatis. Setelah selesai, beberapa stasiun lokal akan ter­tangkap dan bisa disimpan. Secara rata-rata, kualitas gambar dan suara yang dihasilkan cukup baik. Beberapa fitur pengolahan juga ditawarkan aplikasi televisi Genius.

kesimpulan Jika hendak bermigrasi ke sia­ran digital, perangkat ini patut dicoba. Tidak hanya laptop, perangkat ini juga cocok untuk desktop.

Imagehttp://www.emocutez.com

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.