Purba My ID

USB TV

Digital TV to go: Meski belum terlalu populer, siaran televisi digital sudah dihadirkan oleh beberapa stasiun televisi di Indo­nesia. Kualitas gambar dan suara menjadi keunggulan utama televisi digital dibandingkan analog. Televisi digital juga mudah dinikmati di mana saja berkat adanya perangkat receiver yang ringkas, seperti Genius TVGo C03. Satu-satunya hal yang mengurangi tingkat keringkasan perangkat ini hanyalah antena yang disertakan.
Image

Proses instalasi berjalan mudah. Setelah driver dan aplikasi ter-install, Anda tinggal memasangkan kabel antena dan menancapkan perangkat ke port USB. Kemudian, jalankan proses pemindaian siaran otomatis. Setelah selesai, beberapa stasiun lokal akan ter­tangkap dan bisa disimpan. Secara rata-rata, kualitas gambar dan suara yang dihasilkan cukup baik. Beberapa fitur pengolahan juga ditawarkan aplikasi televisi Genius.

kesimpulan Jika hendak bermigrasi ke sia­ran digital, perangkat ini patut dicoba. Tidak hanya laptop, perangkat ini juga cocok untuk desktop.

Imagehttp://www.emocutez.com

Posting Komentar

0 Komentar