Purba My ID

Zombieland

Jakarta - 'Zombieland', film yang bergenre horor komedi itu meluncur tanpa hambatan ke puncak box office. Film yang dibintangi Woody Harrelson dan Jesse Eisenberg tersebut sukses menjual tiket sebesar US$ 25 juta.


Film horor komedi sepertinya akan naik pamor di Amerika. Buktinya, film-film macam itu selalu meraup penghasilan kotor yang cukup lumayan, sebut saja 'Jennifer's Body' dan sekarang 'Zombieland'.

'Cloudy with a Chance of Meatballs' yang dua minggu berturut-turut menduduki puncak box office terpaksa lengser ke peringkat dua. Film tersebut hanya mendapat US$ 16,7 juta dari para penggemarnya.

'Toy Story' belum kehilangan para penggemarnya. Hadir lagi dengan format tiga dimensi, Woody dan Buzz Lightyear berhasil duduk di peringkat tiga dengan angka US$ 12,5 juta.

Peringkat empat box office minggu ini dihuni film komedi pendatang baru 'The Invention of Lying'. Film yang menampilkan Jennifer Garner dan Ricky Gervais sebagai bintang utamanya itu mendapat US$ 7,3 juta. Sementara 'Surrogates', film fiksi ilmiah yang dibintangi Bruce Willis berada di peringkat lima dengan angka US$ 7,3 juta. lihat trailernya :

(hkm/hkm)

Posting Komentar

0 Komentar