Purba My ID

Zotac MAG Series

Anda berencana membeli sebuah sistem komputer untuk mendukung kebutuhan kerja dan hiburan Anda? Ada baiknya Anda memperimbangkan MAG, nettop ION terbaru dari Zotac. Apa itu nettop? Pada dasarnya nettop adalah sebuah sistem komputer yang didesain khusus dengan dimensi yang compact dan portable (mudah dipindahkan). Portabilitas dan dimensi mini inilah yang menjadi dua poin penting bagi Zotac untuk nettop MAG series. "Dengan Zotac MAG series, kami menawarkan sebuah sistem komputer yang cocok digunakan dimana saja di dalam rumah." demikian kata Carsten Berger - Marketing Director, Zotac International.

Image

Walaupun berukuran mini, bukan berarti sebuah nettop kurang bertenaga. Zotac MAG hadir dalam dua seri, yaitu MAG HD-ND01 dan HD-NS01. Perbedaan spesifikasi diantara keduanya hanya terletak pada bagian prosesor. Zotac MAG HD-ND01 menggunakan prosesor Intel Atom 330 (dual-core), sementara MAG HD-NS01 menggunakan Intel Atom 230 (single core).

Image


Yang menarik, Zotac sengaja tidak memberikan bundle sistem operasi pada MAG series. Menurut Carsten Berger, Zotac ingin memberikan kebebasan pengguna MAG series dalam memilih sistem operasi yang diinginkan. Juga hadir sebuah HDMI port dan konektifitas Wi-Fi 802.11n yang berguna untuk menghubungan home digital network tanpa kabel. Zotac memberikan harga retail sekitar EUR249 MAG HD-ND01. Harga yang menarik, mengingat Zotac MAG series menggunakan platform NVIDIA ION yang sanggup 'melahap' berbagai konten HD hingga resolusi 1080p. Zotac belum memberikan keterangan resmi untuk harga MAG HD-NS01. Zotac MAG series diperkirakan akan hadir pada bulan November 2009.

Click to enlarge
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Posting Komentar

0 Komentar