Purba My ID

Buka Facebook dengan Laser Printer

Kyocera memang inovatif. TASKalfa colour laser printer, 500ci series milik Kyocera dilengkapi dengan sistem operasi exclusive Kyocera dengan integrated internet browser pada main panel-nya. Anda bisa menggunakan browser ini untuk men-download file image dan teks dari internet, bahkan untuk membuka website favorit Anda*.

 Mr. Subogo Gozali, General Manager PT. Amida Tulus Sejati sedang menjelaskan keunggulan produk Kyocera
Kyocera TASKalfa 500ci, colour laser printer top of the line Kyocera saat ini, dilengkapi dengan berbagai feature unggulan, seperti:

* Intelligent colour calibration system
* 8.5-inch colour touch screen panel,
* Kecepatan cetak tinggi hingga 40 pages per minute (colour) dan 50 pages per minute (black)
* Kecepatan scanning tinggi (up to 100 images per minute) berkat teknologi Dual Scan Document Processor
* USB bi-directional thumb port


Dari sisi hardware, seri tertinggi Kyocera TASKalfa, 500ci dan 400ci, dilengkapi dengan 2GB RAM dan 160GB x2 HDD, sementara 300ci dan 250ci memiliki 2GB RAM dan 80GB HDD. Feature unggulan, seperti security watermarks**, copy watermark, dan docuguard juga akan Anda dapatkan saat menggunakan Kyocera TASKalfa series.

 Kyocera KM-4800w sanggup mencetak hingga ukuran A0
Selain TASKalfa series, Kyocera juga memperkenalkan berbagai laser printer (colour and monochrome) miliknya. Kyocera mengklaim bahwa laser printer miliknya memiliki drum lifetime lebih tinggi dan konsumsi toner yang lebih hemat dibandingkan kompetitor utamanya. Hal ini secara tidak langsung menjadikan Kyocera laser printer sebagai produk yang ramah lingkungan.

Informasi lebih lanjut tentang berbagai produk Kyocera laser printer bisa Anda lihat disini : http://www.kyoceramita.eu/index/products.html

*IPv6 compliance. CHIP belum sempat mencoba langsung kemampuan integrated browser pada main panel ini. Pada saat press conf., Kyocera TASKalfa series sempat digunakan untuk membuka salah satu social website.
**Juga terdapat pada beberapa Kyocera laser printer.

Source: Press Release
Author: Christian Sahala
Sumber : Chip.co.id

Posting Komentar

0 Komentar