Lazada Indonesia

'Men In Black III' Siap Meluncur ke Layar Lebar


Los Angeles - Hollywood sepertinya masih merasa bumi belum aman dari ancaman mahluk luar angkasa. Mereka pun berniat untuk menghidupkan sekali lagi agen-agen Men In Black yang kocak itu.

Seperti detikhot kutip dari Empire, Senin (2/11/2009), untuk merealisasikan proyek 'Men In Black III', Sony Picture sudah mengontrak penulis naskah Etan Cohen. Etan sebelumnya sukses lewat 'Tropic Thunder' dan 'Madagascar: Escape 2 Africa'.

Apakah duo Will Smith dan Tommy Lee Jones akan eksis lagi di film tersebut? Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya. Tapi sebelumnya, Will sempat mengungkapkan kalau ia masih tertarik untuk memerankan agen Kay.

Entah mengapa, Sony sepertinya sangat terburu-buru untuk merilis film ketiga 'Men In Black'. Mereka pun menjadwalkan film itu akan rilis 2010 mendatang.

Han Kristi - detikMovie

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.