Lazada Indonesia

Kontes SEO negeriads.com

Apakah anda seorang pengusaha ? Usaha apa yang anda jalankan ? Bagaimana cara anda berpromosi ? Apakah anda ingin produk yang anda jual dikenal oleh seluruh masyarakat ? Baik dari kalangan menengah ke bawah hingga kalangan menengah ke atas ? Itulah pertanyaan yang sering muncul bila anda adalah seorang pengusaha.

Lalu bagaimana sebenarnya solusi yang paling baik untuk mengenalkan produk kita ke banyak orang ? Salah satu cara yang paling bagus adalah dengan beriklan. Ya…hanya dengan beriklanlah maka produk kita akan dikenal orang, secara logika…bagaimana produk kita akan dikenal, jika tidak kita kenalkan…betul gak ? Kan bisa kita kenalkan melalui kolega atau teman – teman kita ! Memang bisa, tapi butuh waktu berapa lama ? Untuk menemui teman kita (katakanlah 100 orang) sudah berapa lama waktu yang dibutuhkan, apakah hanya itu pekerjaan kita. Kan bisa melalui handphone ? Katakanlah kita bisa atau mampu menghubungi semua teman – teman kita melalui Hp, tapi apakah mereka ada waktu untuk memasarkan produk kita ?

Lalu, apa solusi dari adol ? Solusi dari saya Cuma 1, yaitu beriklan di layanan internet melalui PPC. Apa itu PPC ? PPC adalah singkatan dari Pay Per Click, artinya kita akan dibayar setiap 1x click atau kita akan membayar setiap kali iklan kita di klik. Kenapa harus di internet ? Emang ada yang baca ya ? Tidak bisa kita pungkiri bahwasannya zaman sekarang ini tidak ada orang yang tidak bisa mengakses internet. Anak sekolah dasar saja sudah bisa mengakses internet. Ada jutaan manusia setiap harinya yang menggunakan jasa internet, dan jutaan manusia itulah yang harus jadi target produk kita.

Trus…darimana awal saya harus memulainya ? Pertama, anda daftar dulu di negeriads.com. Ikuti petunjuknya disana, bila kurang jelas…anda bisa menghubungi Customer Servicenya. Kenapa harus negeriads.com ya ? Itukan kalau tidak salah PPC lokal ? Memang benar negeriads.com adalah PPC lokal, dan kenapa harus beriklan di negeriads.com ? Gini…usahakan dulu produk kita itu dikenal di dalam negeri, jika produk kita sudah terkenal di negeri sendiri, maka secara otomatis pihak luar akan melirik produk kita tersebut (tanpa kita perkenalkan), masuk akal kan ?

Dan kenapa harus beriklan di negeriads.com ? Karena saya rasa untuk iklan PPC lokal, yang paling bagus menurut saya adalah negeriads.com, buktinya kalau memang layanan PPC lokal negeriads.com tidak bagus…ngapain dia cape’ – cape’ ngadain kontes. Dan hadiahnya juga gak tanggung – tanggung, 14 juta rupiah ! Ingin ikut berpartisipasi di kontes ?

Kunjungi aja kontes seo negeriads.com untuk info lebih lanjut.

Jadi bagaimana ? Sudahkah anda putuskan untuk beriklan di NegeriAds.com ?

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.