Purba My ID

Hosting profesional indonesia yang murah

Hosting profesional indonesia yang murah contest adalah sebuah theme seo contest yang diadakan oleh jalanblogger untuk memeriahkan kegiatan blogger indonesia. hosting murah dan bagus kualitasnya tentu di cari para webmaster atau blogger. info yang kurang akurat dan terlihat buram, sering mengecohkan blogger dalam berbelanja space hosting.

hosting profesional indonesia yang murahKini jalanblogger memberikan info untuk seluruh webmaster dalam berbentuk kontes seo. ini juga akan memudahkan webmaster dalam mencari informasi hosting berkualitas dan baik di indonesia. pastinya yang kualitas dan supportnya baik yang dipilih webmaster. baik kita mulai kontes yang bertema hosting indonesia ini.

Informasi Hadiah Lomba

* Total hadiah 3,5 juta rupiah
* Pemenang Pertama : $50 + 1 tahun hosting dengan space 150mb
* Pemenang kedua : $30 + 1 tahun hosting dengan space 150mb
* Pemenang ketiga : $20 + 1 tahun hosting dengan space 150mb

* Pemenang ke 4 hingga 45 : masing masing mendapatkan 1 tahun hosting dengan space 150mb
* Dan total jumlah 45 pemenang

Syarat dan Ketentuan Kontes SEO “hosting profesional indonesia yang murah” :

* Setiap website atau blog yang tampil pada keywords kontes akan langsung diverifikasi. Apabila terlambat mendaftarkan pada panitia kontes maka secepat mungkin akan di anulir.

* Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. silahkan hubungi yahoo messenger kami.

* Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba

* Peserta Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.

* Peserta harus memposting /menulis artikel dengan tema hosting profesional indonesia yang murah. Pastikan anda mengulas fitur terbaik dari penyedia hosting ini : websasdesign, rajaklik, mustikaweb dan hostingkita

* Panjang artikel minimal 300 kata dan harus memberikan informasi dan link kontes dibawah ini dalam artikel anda. link back tersebut adalah :

* http://websasdesign.com dengan anchor text Domain murah
* http://www.rajaklik.com dengan anchor text Hosting indonesia
* http://mustikaweb.com dengan anchor text Hosting murah
* http://www.hostingkita.com dengan anchor text Reseller hosting

* Judul artikel yang diperbolehkan hanya menggunakan kata kunci hosting profesional indonesia yang murah.

* Contoh judul artikel yang diijinkan : hosting profesional indonesia yang murah

* Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan diluar ketentuan kontes atau sekedar memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam kategori perlombaan kontes ini.

* seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel lain lain / berita kontes yang masuk dalam 45 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.

* Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci

* Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.

* Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada tgl 19 september 2010 pukul 00.00 WIB dan berada diurutan ke 1 sampai 45.

* Pemenang kontes akan menerima hadiah lomba pada tanggal 20 September 2010 ke rekening paypal anda

* konfirmasi hadiah account hosting anda. sesegera mungkin dengan coupon hadiah pemenang yang dikirim melalui email atau melalui ID yahoo messenger kami

* Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.

* Peserta wajib memasang banner kontes seo hosting profesional indonesia yang murah di blognya pada bagian homepage dan terlihat pada seluruh posting anda.

* Peserta tidak diperbolehkan menggunakan atribut nofollow pada link kontes

Posting Komentar

0 Komentar