Purba My ID

SPARKLE GEFORCE GTX 275

Minimalis tapi Kencang

Sebagai salah satu produsen graphics card, Sparkle kembali menghadirkan varian terbaru graphics card mereka. Sparkle GeForce GTX 275 menjadi salah satu anggota baru jajaran graphics card NVIDIA dari produsen ini. CHIP pun tidak ketinggalan untuk mencoba kinerja graphics card ini.

NVIDIA GTX 275 dari produsen ini, datang masih menggunakan HSF reference dari NVIDIA. Pada bagian tutup dan kipas HSF, tertempel stiker khas Sparkle. Spesifikasi yang digunakan Sparkle pun masih menggunakan spesifikasi reference yaitu clock core 633 MHz, memory clock 2268 MHz, dan shader clock 1404 MHz. Sementara itu, memory GDDR3 dengan bandwidth memory sebesar 448-bit, memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 896 MB. Untuk urusan suplai daya, graphics card ini mengandalkan dua buah konektor power 6-pin.

Konektor power  Dua buah konektor power 6-pin untuk suplai daya graphics card.

Sedangkan isi paket penjualan yang disertakan termasuk minimalis. Isi paket penjualan yang disertakan terdiri atas dua buah kabel molex to 6-pin, DVI to VGA, cd driver, dan buku manual. Mungkin perlu juga ditambahkan kabel SPDIF dan konektor DVI to HDMI di dalam paket penjualan.
Minimalis  Paket penjualan  yang disertakan termasuk minimalis.

Walaupun penampilan graphics card ini termasuk biasa saja, kinerja graphics card ini tidak boleh diremehkan. Semua pengujian yang CHIP bebankan mampu diselesaikan dengan skor yang mengesankan. Jika Anda tidak membutuhkan graphics card dengan isi paket penjualan yang berlimpah, mungkin graphics card ini dapat menjadi pilihan Anda.

kesimpulan
Walaupun graphics card ini masih serba reference dan isi paket penjualan termasuk minimalis, kinerja graphics card ini patut diacungi jempol.

Klik disini untuk lihat Preview Permainan Gamenya...

Posting Komentar

0 Komentar