Purba My ID

Tips Membuat Website/Blog kita Sukses di Search Engine

Kemarin sy jalan2 ke USA...eh..dapat artikel ini..jadi sy terjemahkan memakai google translate..siapa tau akan berguna untuk sy nantinya dan untuk para Pembaca setia Blog ini...yu' kita baca...

Ketika melakukan bisnis di Internet, ada banyak cara dimana Anda dapat membuat sebuah website yang sukses. Meskipun terlihat penting, mewah situs Web tidak melakukan penjualan.

Ada banyak lagi untuk menciptakan situs web yang berkualitas. Untuk membuatnya berhasil, Anda harus membuat situs Web yang akan menarik target pasar Anda dan membuat mereka ingin mengunjunginya berulang-ulang. Selain itu, harus mengarahkan pengunjung Anda untuk mengambil tindakan yang Anda inginkan, seperti bergabung dengan milis Anda, atau melakukan pembelian.

Memilih Niche Situs Web

Langkah pertama menuju cara membuat website sukses, akan menargetkan untuk satu niche tertentu. Sebagai contoh, jika Anda sedang mendesain sebuah situs Web tentang anggur, segala sesuatu di dalamnya harus berhubungan dengan anggur.

Memilih Kata Kunci Situs Web Phrase

Anda harus juga memilih frasa kata kunci yang paling relevan untuk setiap halaman web. Frase kata kunci adalah dua atau lebih kata yang paling menggambarkan halaman Web Anda. Misalnya, jika halaman Web Anda adalah tentang 'membuat anggur,' frase kata kunci terbaik Anda akan 'membuat anggur. " Anda harus menggunakan frase kata kunci Anda beberapa kali dalam halaman Web Anda, karena hal ini akan memungkinkan mesin pencari untuk menentukan apa website ini tentang. Ini adalah langkah yang sangat penting untuk membuat sebuah website yang sukses.


Menggunakan Heading Tag HTML

Ketika Anda mulai menulis konten Anda, sangatlah penting bahwa Anda menggunakan tag heading H1 HTML dengan judul utama Anda di bagian atas halaman Web Anda. Selain itu, th HTML menggunakan tag H2 untuk sub-judul. Hal ini sangat penting, karena beberapa mesin pencari tempat relevansi pada teks yang ditampilkan dengan tag judul.

Sebagai standar teks untuk tag heading H1 sangat besar, Anda mungkin ingin menggunakan CSS style sheet untuk menampilkan judul tag dalam gaya font dan ukuran yang Anda inginkan.

Menggunakan META Tag Dalam Webpage

Langkah lain untuk membantu membuat website yang sukses adalah untuk menyertakan META tag di antara tag HEAD halaman web Anda. META tag membantu mesin pencari untuk mengetahui kata kunci yang relevan dengan halaman Web. Mereka juga digunakan untuk memberitahu mesin pencari apa halaman Web adalah sekitar. Banyak mesin pencari akan menampilkan deskripsi ini dalam hasil pencarian.

Latar belakang dan Teks

Selalu yang terbaik untuk menampilkan halaman web dengan latar belakang putih dan teks hitam, karena ini akan membuat teks mudah dibaca. Mengganggu latar belakang akan membuat teks sulit untuk dibaca. Sebuah aturan yang baik adalah untuk hanya menggunakan akal sehat dan tetap sederhana. Ini saja adalah cara yang hebat untuk membantu membuat sebuah website yang sukses.

Animated Graphics

Jika Anda menggunakan grafis animasi, penting bahwa Anda menggunakan dengan hemat. Grafik yang terus flash yang SANGAT menjengkelkan dan dapat mencegah pengunjung Anda untuk kembali ke situs Web Anda di masa depan.

Navigational Links

Hal ini sangat penting untuk menyertakan link navigasi yang baik pada setiap halaman. Mereka harus ditampilkan di bagian atas, bawah, kiri atau kanan halaman web Anda. Selain itu, pengunjung harus bisa sampai ke setiap halaman Web dalam situs Web dalam empat klik.

Webpage Layout

Selalu konsisten dengan desain Anda. Ini adalah langkah yang sangat penting untuk membantu membuat sebuah website yang sukses. Layout untuk harus sama pada setiap halaman. Jika Anda membuatnya berbeda, pengunjung Anda akan menjadi bingung. Selain itu, akan membuat website anda tampak tidak profesional. Desain Anda harus menyertakan tata letak yang sama, logo, dan navigasi setup pada setiap halaman.

Ejaan dan Tata Bahasa

Selalu pastikan anda membaca dan bukti spell check halaman web Anda untuk kesalahan. Hal ini juga sangat penting bahwa tidak memiliki gambar atau link yang rusak.


Penting Halaman Web...(he..3x...sy rasa mksdnya "Halaman Web yg Terpenting"...mungkin)

Ketika Anda meluncurkan situs web Anda, sangatlah penting bahwa Anda memasukkan halaman Web berikut:

Tentang
The 'About' Halaman ini digunakan untuk memberitahu pengunjung tentang Anda dan / atau perusahaan Anda.

Privasi
The 'Privacy' Halaman ini digunakan untuk memberitahu pengunjung Anda tahu apa yang Anda lakukan dengan informasi pribadi mereka, seperti alamat email mereka.

Syarat dan Ketentuan
The 'Persyaratan dan Ketentuan' halaman harus ditampilkan di situs Web Anda untuk melindungi Anda.

Peta Situs
A 'Peta Situs' digunakan untuk membantu indeks mesin pencari situs Web Anda dengan lebih mudah.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang semua halaman-halaman ini dengan melakukan pencarian melalui mesin pencari favorit Anda. Mereka sangat penting dan akan membantu membuat sebuah website yang sukses.

Website interaktivitas

Cara lain untuk membuat sebuah website yang sukses adalah untuk membuatnya interaktif. Ini dapat dilakukan dengan memasukkan sebuah forum yang ditargetkan pujian website Anda, suatu bentuk di mana mereka dapat berlangganan ke ezine, formulir umpan balik yang memungkinkan mereka untuk memberikan pendapat mereka, atau informatif blog di mana pengunjung dapat komentar.

Web Browser dan Resolusi Layar

Ketika Anda mulai merancang halaman Web Anda, itu adalah SANGAT dianjurkan bahwa Anda menginstal web browser yang paling populer pada komputer Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana situs web Anda akan ditampilkan dalam browser yang berbeda. Anda akan menemukan bahwa hal itu tampak hebat dalam satu browser dan mengerikan yang lain. Ini akan menjadi bijaksana untuk merancang website Anda untuk ditampilkan dengan benar di Firefox dan kemudian itu harus ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, Opera, dll

Juga penting bahwa Anda melihat situs web Anda melalui resolusi layar yang berbeda. Anda dapat membuka halaman web di browser anda dan kemudian mengubah resolusi layar komputer, atau ada sumber daya online yang dapat Anda kunjungi, seperti Any Browser, untuk menguji situs web Anda.

Jika Anda mengikuti petunjuk sederhana ini, Anda dapat mulai untuk membuat website yang sukses dalam waktu singkat.


Selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar