Lazada Indonesia

vcc.co.id provider vcc murah di indonesia

Sebelum berbicara tentang vcc, ada baiknya kita kenali dulu alat-alat pembayaran yang ada di internet (dunia maya). Jika di dunia nyata kita melakukan pembelian menggunakan uang cash, lalu bagaimana jika membeli suatu barang dari internet? Gak mungkin pake uang cash juga kan? Lah, gimana masukkan uangnya? Nah, di dunia maya juga ada alat atau jenis uang yang bisa kita lakukan untuk pembelian suatu barang, cuman kalau di internet jenis uangnya tidak berbentuk kertas, tapi jenis virtual.

Lalu, bagaimana caranya untuk melakukan pembayaran/pembelian di internet?. Yaitu dengan menggunakan:
  1. Rekening Bank Lokal.
  2. Kartu Kredit.
  3. AlertPay.com.
  4. Liberty Reserve.com.
  5. E-Gold.com.
  6. Moneybookers.com.
  7. Cek.
  8. WesternUnion.com.
  9. Payoneer.com.
  10. Fasapay.com.
  11. PayPal.com.
Semua yang tersebut di atas adalah alat pembayaran online yang saya tau waktu dulu. Waktu saya masih aktif di blogger, kemudian pasif selama 1 tahun lebih. Di bulan agustus nyoba update artikel dikit-dikit, buat nambah ilmu sekalian sharing.

Dan sekarang (2014) ketika tanpa sengaja browsing ketemu artikel tentang vcc.
Dan ternyata vcc yang ada disini ini: http://www.vcc.co.id bisa digunakan untuk belanja online, bahkan bisa isi ulang.

Sebenarnya Apa sih vcc itu?
VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card (di luar negeri) kalau di Indonesia namanya menjadi kartu kredit virtual. VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.

VCC itu berupa data:
- ada 16 digit nomor kartu,
- ada expire date (kadaluarsa),
- 3 digit kode keamanan.

Jadi bahasa simpelnya, anda punya kartu kredit tapi tidak ada bentuk fisik.

VCC juga ada banyak jenisnya:
Berikut adalah penjelasan dari website resmi vcc.co.id :

VCC PayPal :
vcc paypal

Ini digunakan untuk Verifikasi akun PayPal, selanjutnya apabila vcc diisi ulang, maka dapat dijadikan saldo di PayPal kita. Kalau account Anda masih unverifed, saldo Anda dibatasi yakni maksimal $100. Untuk memverifikasinya, Anda butuh kartu kredit. Tapi kan ngurus kartu kredit itu gak segampang kita ngurus kredit sepeda motor.. Solusinya adalah menggunakan vcc. Dengan satu kali verifikasi, account PayPal Anda akan terverifikasi selamanya. Dan ini tidak melanggar aturan (legal) digunakan. Bagi anda yang lupa dengan "pertanyaan keamanan" di paypal, gak usah bingung lagi sekarang, karena sudah ada vcc dari vcc.co.id ini. Tetap masih bisa berbisnis online.

VCC eBay:
vcc ebay












Ini digunakan untuk verifikasi/pendaftaran akun ebay. eBay adalah sebuah situs jual beli atau lelang online terbesar di dunia.

VCC Adwords:
vcc adwords












Yang ini digunakan untuk verifikasi akun adwords, dimana selanjutnya Anda akan memerlukan voucher adwords. Voucher adwords gunanya untuk memasang iklan di Google.

VCC Google Play:
vcc google play store












Vcc ini gunanya untuk berbelanja di Google Play Store

VCC Payza:
vcc payza












Vcc ini gunanya untuk verifikasi akun Payza, selanjutnya apabila VCC diisi ulang, maka dapat dijadikan saldo di akun Payza anda.

VCC Belanja:
vcc belanja online












Vcc ini digunakan untuk keperluan belanja online atau bayar tagihan. Jadi mau belanja apapun dari luar negeri sudah bisa pakai vcc ini.

VCC Skrill/MoneyBookers:
vcc skrill












Vcc ini digunakan untuk verifikasi akun Skrill, selanjutnya apabila VCC diisi ulang, maka dapat dijadikan saldo di akun Skrill anda

VCC AVS:
vcc avs












AVS (Address Verification System), VCC yang didaftarkan sesuai dengan nama dan alamat anda, sesuai keinginan anda.

VCC Facebook Ads:
vcc facebook












Vcc ini digunakan bila anda ingin membuat iklan di facebook. Karena setau saya untuk masang iklan di facebook harus pake kartu kredit.

Di internet sangat banyak yang jual vcc, tapi alangkah baiknya kita membeli vcc di tempat yang sudah dipercayai oleh orang banyak.

Sangat mudah untuk mengetahui suatu merchant itu adalah penipu atau tidak. Karena jika seseorang itu sudah pernah tertipu maka dia akan mengeksposnya ke internet. jadi anda bisa ketikkan di google dengan kalimat misalnya "Vcc.co.id Penipu". Jika tidak ada yang menulis, sudah pasti dijamin 100% dana anda aman.

Nah, di vcc.co.id saya rasa cukup meyakinkan, selain mereka jual vcc murah, alamat mereka juga jelas, jadi kita tidak perlu khawatir.

Yang berdomisili di Kota Surabaya boleh cek alamatnya di bawah ini:

Alamat resmi kantor Vcc.co.id:
(Provider VCC Murah Di Indonesia)
PT. FIVA VCC INDONESIA
Jl. Perak Timur No. 620 Surabaya - Jawa Timur
Phone 031 313 666 85
sales@vcc.co.id

Jam Operassional Vcc.co.id (Provider VCC Murah Di Indonesia)
Senin-Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu, Minggu, Tanggal merah = LIBUR

*Order dan Support hanya diproses pada jam dan hari kerja

Ini bukan review, karena saya sendiri belum mencoba produknya :)

Artikel ini hanya sebagai informasi bagi anda yang ingin bermain di bisnis online.

Untuk support atau info lebih jelas lagi, silahkan di cek ke TKP Pak :)

2 comments

Mantablah....

Reply

berapa ya harga vcc?

Reply

Silahkan anda berkomentar. Komentar Anda akan langsung muncul. Anda bisa memasukkan link kedalam tulisan di komentar anda. Bukan hanya "link", anda juga bisa memasukkan Batu, Bata, Perhiasan, Balok, Pesawat, Mobil...dll ke dalam kotak komentar.