Purba My ID

Google akuisisi Game Sosial

Google akuisisi Game Sosial
Google baru saja akuisisi Game Sosial. Berikut kutipan dari situs resminya.

Kami sangat gembira untuk mengumumkan kami telah mengakuisisi Slide, sebuah perusahaan teknologi sosial dengan sejarah panjang membangun cara-cara baru bagi orang untuk berhubungan dengan orang lain di berbagai platform online.

Untuk Google, web adalah tentang orang-orang, dan kami sedang berupaya untuk mengembangkan terbuka, transparan dan menarik (dan menyenangkan!) Cara untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan penuh dari bagaimana teknologi dapat membawa mereka lebih dekat dengan teman dan keluarga dan memberikan informasi yang berguna hanya untuk mereka.

Slide telah menciptakan pengalaman sosial yang menarik bagi puluhan juta orang di banyak platform, dan kami sudah membangun unsur-unsur sosial yang kuat ke dalam produk seperti Gmail, Docs, Blogger, Picasa dan YouTube. Sebagai tim Slide bergabung Google, kita akan investasi lebih untuk membuat layanan Google dan memperluas sosial menyadari kemampuan ini bagi pengguna di seluruh web.

Meskipun kami tidak punya produk rencana rinci untuk berbagi sekarang, kami senang menyambut Max dan timnya sangat berkompeten untuk Google, dan kita tidak bisa menunggu untuk bekerja sama untuk memberikan orang alat yang lebih dan lebih baik untuk berkomunikasi dan menghubungkan .

Posting Komentar

2 Komentar

mozilla mengatakan…
http://adf.ly/A76ID
http://adf.ly/A76ry mengatakan…
http://adf.ly/A76ry